alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Outfit Rafathar Saat Berkuda Nilainya Fantastis, Helmnya Seharga Rp4,8 Juta

Galih Priatmojo Selasa, 07 Desember 2021 | 14:22 WIB

Outfit Rafathar Saat Berkuda Nilainya Fantastis, Helmnya Seharga Rp4,8 Juta
outfit Rafathar. [fashion_nagitaslavina]

Outfit Rafathar saat berkuda jadi sorotan.

SuaraJogja.id - Sosok Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini mencuri perhatian lantaran outfit yang dikenakan saat berkuda yang memiliki nilai fantastis.

Sebagai putra dari Raffi Ahmad yang dijuluki sultan, kehidupan Rafathar juga tak jauh-jauh dari barang-barang mewah

Hal itu terlihat saat putra sulung Raffi dan Nagita tersebut melakoni hobi berkuda. Nagita Slavina memilih outfit dengan merek mewah buat anaknya saat berkuda. Sekali berkuda, Rafathar tampil dengan OOTD capai jutaan rupiah.

Salah satunya saat Rafathar memakai outfit berwarna hijau botol. Tampak Rafathar menggunakan kaus hijau dengan helm dan sepatu boots kece.

Baca Juga: Ekspresi Raffi Ahmad Gendong Rayyanza Bikin Ngakak, Teriak Minta Tolong ke Nagita Slavina

Rafathar menggunakan GPA Little Lady Safety Helmet dengan harga Euro 299 atau sekitar Rp4,8 juta. Helm yang dipakai Rafathar ini khusus digunakan untuk berkuda.

Kemudian, Rafathar menggunakan kaus berwarna hijau botol dengan kerah. Kaus ini dari Fred Perry Kids Twin Tipped Shirt dengan harga Rp999 ribu.

Tak hanya itu, Rafathar menggunakan sarung tangan khusus dengan merek Roeckl. Sarung tangan berkuda ini dibanderol harga Rp410 ribu.

Fans yang lihat OOTD anak sulung Nagita dan Raffi Ahmad ini langsung kaget. Banyak yang menyamakan dengan biaya hidup sebulannya.

"Sarung tangannya buat belanja 2minggu," kata netizen.

Baca Juga: 7 Adu Gaya Nagita Slavina dan Paula Verhoeven Momong Anak, Teladan Banget!

"Rafathar sadar gk sih klo semua yg ada di badan dia barang barang branded yg cukup buat biaya hidup 1 bulan?" tanya netizen lain.

"Bisa buat makan 4bulanan niihh klo di kasi mentahnya," kata yang lain. "Handphoneku menangis lihat harga helm Rafathar," ungkap lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait