facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adik Bibi Ardiansyah Bantah Dugaan Sindir Doddy dan Mayang di TikTok: Itu kan Kuyang

Eleonora PEW Selasa, 07 Desember 2021 | 17:11 WIB

Adik Bibi Ardiansyah Bantah Dugaan Sindir Doddy dan Mayang di TikTok: Itu kan Kuyang
Pesona Fadly Faisal Adik Bibi Ardiansyah (Instagram/@fadlyfsl_)

Fadly Faisal mengungkapkan alasannya membuat video TikTok yang kini ramai diperbincangkan publik.

SuaraJogja.id - Keluarga Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, makin menuai sorotan tajam publik lantaran dinilai meributkan harta warisan. Di sisi lain, keluarga mendiang Bibi Ardiansyah mendapat dukungan warganet atas hak asuh Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang alamrhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Kekinian, kedua pihak dianggap warganet tengah berseteru hingga muncul sindiran di media sosial. Dugaan netizen menguat setelah Fadly Faisal, adik Bibi, mengunggah video TikTok dengan lagu tentang mata duitan sebagai latar musiknya.

Namun, saat berbincang dengan Feni Rose, Fadly membantah dugaan menyindir keluarga Doddy Sudrajat, termasuk Mayang dan Chika, putri Doddy yang belakangan sibuk terjun ke dunia tarik suara.

Fadly mengatakan, maksud dia membuat video TikTok itu adalah, dirinya sudah lama tak aktif di TikTok dan ingin membuat video dengan lagu yang sedang menjadi tren.

Baca Juga: Fuji Mendadak Berhijab saat TikTokan Bareng Ria Ricis, Wajahnya Bikin Salfok

"Enggak ada maksud nyindir. Sebenarnya lagu itu waktu itu lagi viral banget, terus kayak, aku belum aktif TikTok itu udah lama banget, udah dua bulan. Itu TikTok aku udah lama dibuang ya ibaratnya, jadi kayak, "Wah lagu ini viral," aku pakai. Karena lagi di photoshoot juga kemarin kan. Aku pakai, eh lebih booming lagi, ya udah," katanya.

Fuji, sang adik perempuan, yang duduk di sebelahnya, kemudian turut menambahkan judul lagu tersebut.

"Itu kan Kuyang ya?" ujar Fuji.

"Iya, Kuyang. Enggak ada nyebut nama," tambah Fadly.

Fadly sendiri mengaku sudah menduga videonya akan ramai dikomentari netizen. Selain karena ia kembali setelah cukup lama tak aktif di TikTok, lagu tersebut juga sedang viral menurut Fadly.

Baca Juga: Perbedaan Buku Yasin Vanessa Angel-Bibi Versi Faisal dan Doddy Sudrajat

"Itu lagunya lagi viral kan? Kalau TikTok kan algoritmanya kayak gitu kan?" terang Fadly.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait