facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyanyi Malam Kudus di Vatikan, Anggun Kagum Salaman dengan Paus Fransiskus

Eleonora PEW Kamis, 30 Desember 2021 | 14:52 WIB

Nyanyi Malam Kudus di Vatikan, Anggun Kagum Salaman dengan Paus Fransiskus
Anggun C Sasmi berjabat tangan dengan Paus Fransiskus - (Instagram/@anggun_cipta)

Dalam video itu Anggun menyanyikan lagu Natal "Malam Kudus" di Vatikan.

SuaraJogja.id - Momen tak terlupakan dibagikan penyanyi Anggun C Sasmi di Instagram. Ia berkesempatan untuk menyanyi di Vatikan dan bersalaman dengan Paus Fransiskus.

Dalam unggahan pada Senin (27/12/2021), Anggun memperlihatkan video saat ia menyanyi di panggung megah bersama penyanyi Italia, Francesca Michielin.

Melalui keterangan unggahan tersebut, Anggun menjelaskan, di video itu ia menyanyikan lagu Natal "Malam Kudus" di Vatikan.

"Singing “Malam Kudus” or “Silent Night” in my language, Indonesian for the opening of Concerto di Natale in the Vatican, makes this moment even more special to me With the talented #FrancescaMichielin [menyanyikan "Malam Kudus" atau "Silent Night" dalam bahasaku, bahasa Indonesia untuk pembukaan Concerto di Natale di Vatikan, membuat momen ini makin istimewa untuk saya, dengan penyanyi berbakat Francesca Michielin]," terang @anggun_cipta.

Baca Juga: Anggun C Sasmi Bawa Tas Unik Senilai Rp34 Juta, Warganet Bingung Cara Pakainya

Kemudian baru-baru ini, Anggun kembali mengunggah potret pengalaman lain yang juga berharga baginya saat berada di Vatikan. Ia bercengkerama dengan pemimpin Gereja Katolik seluruh dunia sekaligus Kepala Negara Kota Vatikan Paus Fransiskus.

Anggun mengunggah lima foto yang sama-sama diambil saat ia bersalaman dengan Paus Fransiskus. Penyanyi yang tetap mengharumkan Indonesia meski telah menjadi warga negara Prancis ini meletakkan satu tangannya di dada ketika tangan yang lainnya berjabatan dengan Paus Fransiskus.

Sementara itu, sang pemuka agama tersenyum lebar sambil menatap mata Anggun saat berjabat tangan. Rupanya pertemuan itu pun menjadi pengalaman tak terlupakan untuk Anggun.

Penyanyi dengan rambut hitam panjang dan tarian yang ikonik kala bernyanyi itu mengungkapkan kekagumannya terhadap Paus Fransiskus.

"Beyond honoured to have met the Pope Francis. He’s soft spoken, looks right in my eyes, smiles and I can feel his love, humanity and kindness. Such an unforgettable moment #PopeFrancis @franciscus [sangat terhormat bertemu dengan Paus Fransiskus. Cara biacaranya lembut, dia menatap langsung mata saya, tersenyum, dan saya bisa merasakan kasih, kemanusiaan, dan kebaikannya. Sungguh momen tak terlupakan]," ungkap Anggun.

Baca Juga: Angka Kelahiran Di Italia Turun Drastis Tiap Tahun, Paus Fransiskus: Ini Adalah Tragedi

Berbagai pujian pun membanjiri kolom komentar unggahan foto Anggun dengan Paus Fransiskus. Mereka terkesan dengan sikap toleransi sang musikus filantropis.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait