facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIM Gagal Lolos Liga 1, Haryadi Suyuti: Kita Tidak Kalah, Masih Ada Kesempatan

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 31 Desember 2021 | 19:27 WIB

PSIM Gagal Lolos Liga 1, Haryadi Suyuti: Kita Tidak Kalah, Masih Ada Kesempatan
Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti memberi sambutan saat meresmikan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Jogja, Jumat (31/12/2021). [Muhammad Ilham Baktora / SuaraJogja.id]

Haryadi Suyuti tidak begitu kecewa dengan gagalnya PSIM tembus ke Liga 1

SuaraJogja.id - Harapan PSIM Yogyakarta mendaratkan kaki ke Liga 1 harus pupus setelah ditekuk Dewa United dengan skor 1-0 pada perebutan posisi ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2021).

Bagi Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti klub berjuluk Laskar Mataram itu tidak kalah. Ia menyebut masih ada kesempatan pada tahun depan.

"PSIM tidak kalah, memang yang menang Dewa United. Kita baik-baik saja, tahun depan kan masih ada kesempatan, jadi tidak kalah," ujar Haryadi di sela sambutannya saat meresmikan pedestrian Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (31/12/2021).

Haryadi tidak begitu kecewa dengan performa tim asuhan Seto Nurdiantoro. Sebab selama menyaksikan pertandingan, para pemain sudah memberikan performa terbaiknya.

Baca Juga: Penambahan Kasus Covid-19 di DIY Tertinggi Se-Indonesia, Haryadi Suyuti Tak Menyangka

"Ya itu sudah lebih dari cukup bisa bermain sampai di semifinal. Performa pemain juga sangat baik, tapi memang Dewa United yang menang," kata orang nomor 1 di Kota Jogja itu.

Pihaknya juga menyinggung beberapa konvoi yang dilakukan sejumlah suporter setelah PSIM gagal ke Liga 1.

"Saya heran kalah atau menang selalu saja konvoi. Seharusnya tetap tenang dan menerima hasilnya kan. Makanya tadi malam saya dengar beberapa jalan ditutup karena ada konvoi itu," ujar dia.

Meski demikian Haryadi mengajak para pendukung PSIM bisa lebih lapang dada dengan hasil sebuah pertandingan. Ia berharap pada kesempatan di Liga 2 tahun selanjutnya ada hasil yang lebih memuaskan dibanding tahun ini.

"Semua sama-sama berharap tahun depan lebih baik lagi. Ya tetap kita dukung dan berikan semangat, tentu dengan cara yang santun dan baik," kata dia.

Baca Juga: Konser Offline Berskala Besar Boleh Digelar di Jogja, Haryadi Suyuti Beri Pesan Ini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait