alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Haji Faisal Siap Bayar Utang Bibi dan Vanessa Angel: Saya Tahu Berapa dan di Bank Mana Aja

Eleonora PEW Rabu, 05 Januari 2022 | 18:17 WIB

Haji Faisal Siap Bayar Utang Bibi dan Vanessa Angel: Saya Tahu Berapa dan di Bank Mana Aja
Ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal menemui awak media usai menjalani sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (29/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Haji Faisal, menyebut utang almarhum harus dibayarkan.

SuaraJogja.id - Doddy Sudrajat belum lama ini mengungkapkan, dirinya didatangi beberapa pihak atas utang yang dimiliki Vanessa Angel semasa hidup. Saat ditemui wartawan, justru Doddy enggan dan menghindari pertanyaan wartawan soal utang Vanessa.

"Duh, saya enggak mau jawab soal itu," kata Doddy sambil berlalu, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com--dari laman YouTube cumicumi.com baru-baru ini.

Sikap Doddy bisa dibilang tidak seperti biasanya. Jika ditanyai wartawan, dirinya selalu kooperatif dan menjawab, namun kali ini Doddy menghindar.

Hal itu dimaknai berbeda oleh publik. Warganet banyak membanjiri kolom komentar tayangan tersebut dan mengatakan bahwa Doddy enggan membayari utang almarhumah anak sulungnya itu.

Baca Juga: Faisal Tahu Jumlah Utang Vanessa Angel dan Bibi, Tegaskan Siap Lunasi

"Giliran utang ogah," ujar warganet.

"Tuh kabur ditanyain utang," kata warganet lain.

Menanggapi hal itu, Haji Faisal ternyata bersikap bijak dan berani bertanggung jawab. Ia menyebut utang almarhum harus dibayarkan.

"Kalau perwalian Gala jatuh ke saya, saya akan bertanggung jawab atas semua utang Bibi maupun Vanessa, semuanya," ujar Faisal

"Saya wajib bayar dong. Itu kan utang, justru itu yang paling utama dan paling penting. Kalau anak kamu meninggal utang anak kamu harus dibayar lo," tegas Haji Faisal.

Baca Juga: Ada Izin atau Tidak Galang Dana buat Gala, Marissya Icha Sampaikan Langsung ke Kemensos

Di sisi lain, Haji Faisal sudah antisipasi dan tahu berapa saja utang almarhum anak dan menantunya itu. "Saya tahu berapa aja utangnya. Ada di bank mana aja, di sana-sini saya tau."

Haji Faisal mengatakan, utang Bibi rata-rata modal bisnis yang ia jalankan.

"Karena dia dulu buka usaha alhamdulillah orang masih percaya sama saya. Kalau anak saya mau belanja barang ke daerah Cipadu umpamanya disebut nama saya sebagai penjamin," katanya.

"Misalnya Febi ambil bahan Rp500 juta dibayar 3 bulan pasti dikasih. Kami dagang itu saling kepercayaan. Orang percaya sama saya. Jadi kalau anak saya buka usaha, tanpa modal dia bisa buka usaha 500 juta 1 miliar dia bisa."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait