facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kembali Mesra, Shandy Aulia Beri Penjelasan Setelah Dikabarkan Pisah dari Suami

Eleonora PEW Selasa, 18 Januari 2022 | 13:29 WIB

Kembali Mesra, Shandy Aulia Beri Penjelasan Setelah Dikabarkan Pisah dari Suami
Shandy Aulia dan Suami Rayakan Anniversary. [Instagram/@shandyaulia]

Ada netizen yang menanyakan alasan Shandy Aulia kembali menjalin hubungan baik dengan sang suami setelah rumah tangganya dikabarkan retak.

SuaraJogja.id - Bahtera rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo belum lama ini dikabarkan diterpa badai keretakan. Penggemar pun menanyakan terkait hal tersebut dan dijawab oleh Shandy sendiri.

Saat ini Shandy Aulia dan keluarganya sendiri baru saja tiba di Jakarta setelah pulang liburan dari Amerika Serikat. Kini, Shandy, David dan sang buah hati, Claire Herbowo sedang menjalani karantina sebelum melakukan aktivitas seperti biasa.

Saat karantina, Shandy banyak berinteraksi dengan para penggemar dengan membuka sesi tanya jawab. Ia mendapat banyak pertanyaan dari netizen tentang kehidupan pribadinya.

Salah satu yang menarik, ada netizen yang menanyakan alasan Shandy Aulia kembali menjalin hubungan baik dengan sang suami setelah rumah tangganya dikabarkan retak.

Baca Juga: Sempat Dirumorkan Pisah, Shandy Aulia Ungkap Alasan Mesra Lagi dengan Suami

"Shandy apa yang bikin kamu ingat komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan daddy Claire?" tanya salah satu netizen dalam Instagram story Shandy Aulia pada Selasa (18/1/22), dilansir Hops.id--jaringan Suara.com.

Menanggapi pertanyaan itu, Shandy Aulia menjawab dengan bijak. Kata Shandy, semua yang terjadi dalam pernikahannya selalu melibatkan Tuhan. Pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu takut akan Tuhan.

"Terdengar klise ya, sejujurnya semua hanya karena Tuhan. Hidup itu singkat kalau tidak takut akan Tuhan lalu harus takut dengan siapa lagi?" ungkap Shandy. "Saya menyadari hidup saya ini bukan milik saya tapi milik Tuhan. Kapanpun Tuhan bisa minta saya untuk kembali. Dan saya takut kembali dengan kondisi mengambil keputusan yang jelas jelas bukan dari Tuhan."

Menurut Shandy Aulia, pernikahan bukan hanya sekadar untuk bahagia. Namun, Shandy percaya akan kehadiran Tuhan.

"Saya rasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia. Kalau mencari fokusnya keinginan diri tidak akan ada habisnya, pemikiran yang sangat sempit sekali, pada akhirnya harus melawan kesombongan diri dan benar-benar harus memandang hadirat Tuhan," ungkap Shandy.

Baca Juga: 7 Artis dengan Haters Terbanyak di Tanah Air, Dikenal Suka Cari Sensasi

Lantas, ia berusaha untuk tidak memaksakan keinginannya. Oleh karena itu, Shandy menyerahkan semuanya kepada Tuhan, termasuk soal pernikahan.

"Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada 'saya berhak begini dan begitu' Tapi kan hidup saya bukan milik saya tapi milik Tuhan. Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan. Walaupun tetap akan ada tantangan," ujarnya.

Shandy percaya bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk hidupnya. Tentunya diiringi dengan kedamaian.

"Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian, terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," pungkas Shandy Aulia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait