facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Jam Telanjang Bulat, Bradley Cooper Curhat Soal Syuting Film Barunya

Eleonora PEW Selasa, 18 Januari 2022 | 15:07 WIB

6 Jam Telanjang Bulat, Bradley Cooper Curhat Soal Syuting Film Barunya
Bradley Cooper

Akting telanjang bukanlah urusan yang main-main dan menjadi pengalaman cukup signifikan baginya.

SuaraJogja.id - Adegan tanpa busana dijalani Bradley Cooper selama proses syuting film barunya yang tayang di bioskop pada Desember 2021, Nightmare Alley. Ia pun curhat soal pengalaman telanjang bulat selama enam jam di lokasi syuting.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan "The Business" KCRW, Bradley Cooper menceritakan syuting adegan bak mandi dengan aktris Toni Collette (49).

"Aku masih ingat hari itu, telanjang di depan kru selama enam jam, dan itu adalah hari pertama Toni Collette," kata Bradley. "Itu seperti, 'Whoa.' Itu cukup berat."

Bradley, dilansir Page Six, Senin (17/1/2022), mengatakan bahwa akting telanjang bukanlah urusan yang main-main dan menjadi pengalaman cukup signifikan baginya.

Baca Juga: Fuji Kebanjiran Job, Tahun Depan Syuting Film

"Isi filmnya apa, apa yang kita jelajahi, untuk melakukannya secara nyata, itu menuntut kita untuk telanjang secara emosional dan jiwa," jelasnya.

Bradley menambahkan, syuting adegan telanjang adalah masalah penting baginya, terutama melakukannya dalam proyek dengan sutradara Guillermo del Toro.

"Aku ingat saat membaca naskah dan berpikir, 'Dia pickled punk [janin manusia yang diawetkan dengan formalin dalam toples untuk pameran] di bak mandi itu dan itu adalah ceritanya. Kamu harus melakukannya.'"

Aktor A Star Is Born itu juga membeberkan bagaimana ia bisa masuk ke dalam karakter untuk film tersebut.

"Ini benar-benar mirip dengan mengenakan perlengkapan penambang, topi dan senter, dan saling memandang, kemudian turun ke dalam terowongan, mengetahui bahwa kamu mungkin menggali rute yang tidak akan pernah membawamu ke ujung, tetapi kamu kembali naik dan turun lagi keesokan harinya," katanya.

Baca Juga: Heboh Syuting Film di Pengungsian Korban Semeru, Ketua DPD RI: Tidak Etis dan Melukai Hati

Bradley sebelumnya membahas kemunduran yang dia hadapi saat syuting film selama pandemi. Ia mengatakan, selama wawancara di Festival Film Tribeca pada Juni tahun lalu, "Kami telah membuat Nightmare Alley selama dua setengah tahun terakhir."

Dia menambahkan, "Itu adalah pengalaman unik, melewati pandemi, mengambil cuti enam bulan, dan meninjaunya kembali. Kami tidak hanya menjadi teman seumur hidup, tetapi itu adalah pengalaman artistik."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait