facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bicarakan Jodoh dan Keluarga, Okky Lukman Ungkap Alasan Belum Menikah

Eleonora PEW Selasa, 18 Januari 2022 | 15:20 WIB

Bicarakan Jodoh dan Keluarga, Okky Lukman Ungkap Alasan Belum Menikah

Saat menceritakan tentang orang tuanya, air mata Okky Lukman tak terbendung lagi.

SuaraJogja.id - Keluarga dan jodoh menjadi topik yang diperbincangkan Okky Lukman saat hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang dipandu oleh Rian Ibram hingga Dewi Perssik belum lama ini.

Saat menceritakan tentang orang tuanya, air mata Okky Lukman tak terbendung lagi. Okky mengaku ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan orang tuanya.

"Kalau ngomongin orang tua rasanya aku kayak sesuatu yang penginnya tuh bisa hidup lebih lama lagi selalu sama-sama mereka. Bukan (sedih karena jodoh) makannya aku bilang saat ini aku selalu pengin nikmati hidup aku maksimalkan bersama orang tua," kata Okky Lukman melansir YouTube TransTV Official pada Selasa (18/1/22).

Menurut Okky, dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, kegiatan yang dilakukan orang tuanya di rumah sangat membuat dirinya merasa bahagia. Apalagi, tak ada yang tahu soal hidup seseorang.

Baca Juga: Okky Lukman Ungkap Alasan Belum Menikah

"Rasanya tuh penginnya waktu tuh enggak cepat-cepat. Aku mirip banget sama Papah, jadi kadang-kadang suka enggak match, kayak Tom and Jerry, tapi buat aku ya itu, aku seru saja ngelihat apa yang Mamah-Papah lakukan ketika di rumah," ujarnya.

"Entah itu bersih-bersih, atau tanaman dia beresin atau apa. Terus mereka ribut-ribut kecil, buat aku itu adalah suatu yang mungkin nantinya 'gue enggak mungkin lihat mereka kayak gini lagi nih' atau bahkan gue duluan yang pergi sebelum mereka," sambung dia.

Namun, Okky Lukman menegaskan bahwa keinginannya untuk menghabiskan banyak waktu bersama orang tua bukan menjadi alasan dirinya tak kunjung menikah. Soal urusan pernikahan, Okky menyerahkan semuanya kepada Allah.

"Sebenarnya enggak di-planning untuk memilih, 'Okay gue mau fokus sama orang tua' enggak sih, aku mengalir saja. Kalau memang Allah sudah berikan jodohnya, kan kita enggak bisa nolak, apa pun dan bagaimana caranya," ungkap Okky.

Pemeran Jinny Oh Jinny tersebut berharap memiliki pasangan yang satu frekuensi, baik dengan dirinya maupun keluarga.

Baca Juga: Baru Beropersi Seminggu, Gelper Berkedok Kedai Kopi di Pasar Jodoh Diciduk Polisi

"Itulah yang lebih penting lagi sih, supaya aku dan pasanganku nanti pasanganku juga bisa sejalan dengan aku dan keluargaku dan juga orang tuaku," tuturnya.

Namun saat ditanya soal kekasih, Okky Lukman tak menjawab dengan gamblang. "Punya pacar enggak sih? Seperti lagu 'Antara Ada dan Tiada'."

Beruntung, orang tua Okky Lukman tak memaksakan putrinya untuk menikah dalam waktu dekat. Sementara soal pasangan, orang tua Okky menyerahkan sepenuhnya kepada sang putri.

"Pokoknya nyokap bokap orangnya simple banget. Semua diberikan tanggung jawab sama anaknya, kayak 'lo happy kita pasti bakalan happy' jadi mereka enggak punya kriteria khusus atau nyuruh cepat menikah, tidak," pungkas Okky Lukman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait