facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan Tahun Baru Imlek, Hotel Marriott Yogyakarta Siap Hidangkan Sajian Spesial Chinese Buffet Dinner

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Kamis, 20 Januari 2022 | 11:38 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Hotel Marriott Yogyakarta Siap Hidangkan Sajian Spesial Chinese Buffet Dinner
Hidangan di Chinese Buffet Dinner (Suara.com/Ririn)

Hotel Marriott Yogyakarta menghadirkan sajian spesial Tahun Baru Imlek untuk dinikmati bersama keluarga, teman maupun rekan kerja.

SuaraJogja.id - Dalam rangka menyambut Tahun Macan Air yang akan datang, Hotel Marriot Yogyakarta menyediakan hidangan spesial Tahun Baru Imlek. Untuk merayakan Tahun Baru Imlek ini, restoran di Hotel Marriott Yogyakarta siap menyajikan hidangan spesial yang semarak.

Sajian spesial tersebut akan dihidangkan secara khusus dan dipimpin oleh Arif Nurdianto, seorang koki khusus hidangan China. Santapan eksklusif ini akan sangat sempurna untuk dinikmati bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja.

Pilihan menu istimewa yang pertama adalah Chinese Buffet Dinner dengan hidangan tradisional dan makanan khas untuk makan malam. Para tamu dapat menikmati masakan China klasik yang disajikan di prasmanan, dengan menu yang khas seperti Chicken Herbal Soup, Chicken Corn Soup with Asparagus, Hong Kong Fried Noodle with Seafood, Crispy Chicken Vietnam Style, Ikan Utuh Kukus ala Hong Kong, Tenderloin Goreng Wajan Disajikan dengan Saus Lada Hitam, dan Sapo Tofu ala Kanton.

Hidangan di Chinese Buffet Dinner (Suara.com/Ririn)
Hidangan di Chinese Buffet Dinner (Suara.com/Ririn)

Sebagai penutup, disajikan makanan dengan cita rasa manis yang menggugah selera. Pilihan makanan penutup nan lezat itu di antaranya Sago Mango Pudding, Raspberry Macaroon Tower, Raspberry Croquembouche dengan Red Caramel, Matcha Panna Cotta, dan Strawberry Cheese Cake.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru Imlek, China Perketat Pembatasan Sosial: Keluar Kota Wajib Lapor

Menu favorit pada hidangan spesial ini adalah Ikan Utuh Kukus ala Hong Kong. Dibuat dari ikan segar yang baru ditangkap, hidangan ini membutuhkan waktu hingga 40 menit untuk menghasilkan citar rasa kaya rempah dan berbeda.

Selain itu, ada pula Yu-Sheng, makanan multi-hidangan yang dinilai sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran, dan energi untuk Tahun Baru. Para tamu akan berkumpul di sekitar meja dan menggunakan sumpit untuk melemparkan makanan yang diparut ke udara sambil mengucapkan berbagai harapan untuk kemakmuran.

Para tamu diharuskan untuk melemparkan dengan antusias karena ketinggian lemparan akan mewakili besarnya kemakmuran.

Hidangan di Chinese Buffet Dinner (Suara.com/Ririn)
Hidangan di Chinese Buffet Dinner (Suara.com/Ririn)

Tak hanya itu, aneka sayuran suwir Cina, ikan salmon segar, saus plum, dan air jeruk nipis juga akan disajikan di hidangan Yu-Sheng.

Chinese Buffet Dinner ini dibanderol dengan harga Rp288 ribu++ per orang serta akan berlangsung pada 31 Januari dan 1 Februari 2022. Acara yang juga akan dimeriahkan penampilan barongsai ini dimulai pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Baca Juga: Yuk Dicatat, 5 Daftar Film China Terbaru Tayang di Tahun Baru Imlek

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait