facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-Gara Bumbu Indomie Pacar Curiga Selingkuh, Pria Ini Sampai Korek Sampah

Eleonora PEW Jum'at, 21 Januari 2022 | 19:36 WIB

Gara-Gara Bumbu Indomie Pacar Curiga Selingkuh, Pria Ini Sampai Korek Sampah
Ilustrasi Indomie. (GuideKu.com/Dany Garjito)

Tampaknya perempuan itu curiga pacarnya selingkuh.

SuaraJogja.id - Sebuah curhatan di Twitter viral lantaran masalah yang ia alami tergolong unik. Pria itu curhat dicurigai selingkuh gara-gara bungkus bumbu Indomie.

Curhatan tersebut berasal dari cuitan @iAmComputer__, yang kemudian diabadikan dan dibagikan warganet Indonesia melalui akun @tanyakanrl, Kamis (20/1/2022).

"Punya mutual orang Afrika, dia nge-like ini terus lewat TL sender, ngakak banget," kicaunya.

Di curhatan tadi, pemilik akun membagikan empat foto: potongan kertas pembungkus, tempat sampah, isi tempat sambah, dan bungkus bumbu Indomie.

Baca Juga: Hati-Hati Pilih Pasangan, Psikolog Sebut Pria dengan IQ Rendah Lebih Suka Selingkuh

Ia menyertakan narasi tentang kecurigaan sang kekasih terhadap potongan kertas pembungkus di foto pertama. Tampaknya perempuan itu curiga pacarnya selingkuh. Menurut keterangan sang pemilik cuitan, pacarnya mengira itu potongan bungkus kondom.

Lantas, ia mengorek-orek sampah untuk mencari bungkus bumbu Indomie sambungan dari kertas pembungkus di foto pertama. Hal itu ia lakukan untuk membuktikan bahwa kecurigaan pacarnya salah--itu bukan potongan bungkus kondom, melainkan bungkus bumbu Indomie, produsen mi instan terbesar di Indonesia, yang telah melebarkan sayapnya ke berbagai pelosok dunia.

"Teman-teman, aku baru saja menghabiskan dua jam berdebat dan mengorek sampah untuk membuktikan ke pacarku bahwa potongan ini bukan dari kondom," cuitnya.

Hingga Jumat (21/1/2022 malam, tangkapan layar kicauan yang diunggah @tanyakanrl itu sudah disukai lebih dari 21 ribu warganet. Mereka mengaku tertawa membaca curhatan kocak tersebut.

Sementara itu dalam cuitan aslinya, banyak pengguna Twitter yang menyebutkan bahwa cerita itu dibuat-buat lantaran foto yang dipakai sudah pernah diunggah di situs lain sebelumnya.

Baca Juga: Viral Pasangan Tua Diduga Selingkuh Terekam CCTV, Warganet: Gara-gara Layangan Putus Ini

Cerita serupa pun disebutkan juga pernah viral sekitar tiga tahun lalu. Meski begitu, banyak netizen yang masih terhibur membacanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait