facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Haji Faisal Dukung Fuji Cuti Kuliah untuk Syuting: Bibi dan Vanessa Mau Adiknya Jadi Artis

Eleonora PEW Minggu, 23 Januari 2022 | 16:58 WIB

Haji Faisal Dukung Fuji Cuti Kuliah untuk Syuting: Bibi dan Vanessa Mau Adiknya Jadi Artis
Fuji di Labuan Bajo. [Instagram/jiniso.id]

Menurut Haji Faisal, saat ini putrinya sedang fokus untuk meniti karier di duniah hiburan.

SuaraJogja.id - Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan di industri hiburan. Ia pun mndepat dukungan penuh dari keluarga, terutama Haji Faisal, sang ayah.

Menurut Haji Faisal, saat ini putrinya sedang fokus untuk meniti karier di duniah hiburan, sehingga memutuskan untuk mengambil cuti kuliah.

“Dia fokus sekarang ke dunia entertainment seperti syuting. Kuliahnya sudah saya liburkan selama 6 bulan, cuti 1 semester, itu saya liburkan,” kata Haji Faisal seperti yang dikutip oleh Hops.ID--jaringan Suara.com--pada Sabtu (22/1/2022).

Haji Faisal menambahkan bahwa memang sejak menjaga dan merawat Gala Sky, Fuji sedikit keteteran untuk membagi waktunya dengan jadwal kuliah.

Baca Juga: Mental Doddy Sudrajat Sempat Terguncang, Kini Tenang usai Banyak Zikir & Salat

"Kemarin-kemarin kan gara-gara menjaga Gala waktu kuliahnya terganggu. Jadi sekitar satu bulan itu dia enggak bisa mengikuti pelajaran dengan fokus, sehingga dia ketinggalan pelajaran,” imbuhnya.

Apalagi, lanjutnya, saat ini Fuji juga makin banyak tawaran untuk syuting, dan kegiatan di luar rumah. Hal itu membuatnya semakin tak punya waktu untuk mengikuti pelajaran di bangku perkuliahan.

"Kemudian sekarang tambah kesibukannya, ya sudah dia mengajukan cuti selama enam bulan dan Alhamdulillah disetujui,” sambung Faisal.

Menurutnya, langkah Fuji untuk terjun di dunia hiburan memang telah dirancang sejak saat mendiang Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel masih hidup.

"Ini keinginan almarhum Febri dengan Vaness. Memang dia menginginkan adiknya ini jadi artis,” terangnya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Berpelukan Mesra dengan Fuji, Haji Faisal Bingung

Oleh karena itu, semasa sepasang suami istri itu masih hidup, keduanya kerap membawa Fuji untuk mengikuti sejumlah casting.

“Sehingga dia menonjolkan dan meminta (Fuji) untuk casting-casting, sering banget. Bahkan kalau adeknya enggak mau tetap dia ajak, jadi sudah diarahkan kesitu oleh almarhum” jelasnya.

Namun, menurutnya, semua akan dijalani oleh Fuji dengan mengalir seperti air.

"Semua itu kan mengalir bagaikan air mengalir ya, tetapi dulu karena diarahkan sama almarhum Febri sama Vaness dan kesitu arahnya dia ikut aja, dan saya sempat bicara ya sudahlah coba enggak apa-apa,” jelasnya.

Sampai saat ini, lanjutnya, Fuji memang setiap hari harus beraktivitas di luar rumah untuk syuting memenuhi undangan untuk hadir di beberapa acara seperti podcast, dan yang lainnya.

“Kami keluarga tak merasa kehilangan sepenuhnya, karena walaupun seharian di luar rumah. Malam masih pulang dan keesokan harinya baru berangkat pukul 10.00,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait