facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Didatangi Kurir di Pelaminan, Viral Pengantin Terima Paket di Hari Pernikahan

Eleonora PEW Minggu, 13 Maret 2022 | 21:06 WIB

Didatangi Kurir di Pelaminan, Viral Pengantin Terima Paket di Hari Pernikahan
Pengantin menerima paket di hari pernikahan - (TikTok/@zomeii)

Di video tersebut ditunjukkan pula sosok sang penerima paket, yakni perempuan berjilbab cokelat lengkap dengan busana dan riasan pengantinnya.

SuaraJogja.id - Momen tak terduga terjadi dalam pernikahan seorang pengantin perempuan. Ia menerima paket yang diantar kurir ketika tengah melangsungkan pernikahan.

Kejadian itu terekam dalam sebuah video pernikahan viral, yang kini telah mendapat ratusan ribu penyuka di TikTok. Akun @zomeii mengunggah video tersebut pada Minggu (13/3/2022).

Awal video memperlihatkan suasana di lorong yang menghubungkan pintu masuk dengan pelaminan. Terlihat beberapa orang berpakaian rapi seperti untuk pesta pernikahan pada umumnya duduk di kursi yang ditata berjajar membelakangi gorden dekorasi acara pernikahan.

Seorang pria berpeci tampak tertawa setelah ia melihat seorang pria berkemeja merah berjalan sambil membawa sebuah benda yang terbungkus kertas cokelat.

Baca Juga: Kocak! Penghuni Rumah Tak Dengar Gegara Sibuk Karaokean, Kurir Lakukan Aksi Ini di Depan Pintu

Pria itu tak memakai baju rapi seperti tamu lainnya dalam pesta. Selain kemeja merah yang tampak seperti seragam, ia mengenakan celana jin, topi, dan sandal. Ia tak lain adalah sang kurir yang sedang mengantar paket.

Kurir tersebut berjalan melewati para tamu undangan menuju pelaminan, di mana sang pengantin sedang menikmati hari istimewanya.

Tampaknya penerima paket adalah sang pemilik hajat sendiri, yakni si pengantin perempuan. Mengetahui ada paket yang diantar untuknya hari itu, mempelai perempuan pun menerimanya langsung dari kurir saat berada di pelaminan.

Di video tersebut ditunjukkan pula sosok sang penerima paket, yakni perempuan berjilbab cokelat lengkap dengan busana dan riasan pengantinnya. Ia tersenyum saat menerima paket, begitu juga saat dipotret kurir sebagai laporan bahwa barang telah sampai ke alamat tujuan.

"Paket pas rebahan [tanda silang]
Paket pas nikahan [tanda centang]," bunyi keterangan di dalam video.

Baca Juga: Tiga Kurir Sabu di Meranti Ditangkap, Pengendalinya Ternyata Napi Lapas Tanjungpinang

Sepuluh jam sejak diunggah, video tersebut sudah disukai lebih dari 200 ribu pengguna TikTok. Banyak warganet menyoroti foto penerima paket yang diambil kurir.

"Hahaha foto tercakep ini mah," tulis seorang warganet.

"Foto paketan terbaik dalam sejarah hidupnya," tambah yang lain.

"Enggak, enggak bisa gini, fotonya cakep, melawan hukum perfotoan kang paket," komentar netizen lainnya.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait