facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Haru Pemuda 18 Tahun Jadi Wali Nikah Kakak, Publik Mewek

Eleonora PEW Kamis, 07 April 2022 | 15:10 WIB

Momen Haru Pemuda 18 Tahun Jadi Wali Nikah Kakak, Publik Mewek
Momen haru pemuda 18 tahun jadi wali nikah kakaknya - (TikTok/@nifamia)

Suasana haru pun makin terasa ketika video mempertontonkan momen si pemuda 18 tahun, terus menunduk, mengucap bacaan ijab.

SuaraJogja.id - Pernikahan memang kerap kali tak hanya menjadi momen membahagiakan, tetapi juga mengharukan. Hak serupa pun dialami seorang pengantin perempuan yang kini viral di TikTok, apalagi wali nikah mempelai perempuan ini adalah adiknya, yang berusia 18 tahun.

Ia membagikan video pernikahan tersebut ke TikTok lewat akun @nifamia pada Rabu (6/4/2022). Di awal video, ia memasang foto dirinya dalam balutan gaun dan mahkota bunga putih, dengan wajah tersenyum.

"Momen mengharukan di pernikahanku," tulis pengunggah video.

Lalu, diperlihatkan rekaman detik-detik akad nikah. Sang mempelai pria mengucapkan ijab kabul sambil bersalaman dengan pria berbaju hitam.

Baca Juga: Terharu! Turuti Ayah yang Sedang Sakit, Warga Brebes Menikah di Ruang Perawatan RS Bhakti Asih

Namun, pria berbaju hitam itu bukanlah ayah sang pengantin wanita seperti pada akad nikah kebanyakan. Pria itu rupanya masih sangat muda dan tak lain adalah adik laki-laki pengantin perempuan.

"Wali nikahku adalah adikku yang berusia 18 tahun," ungkap @nifamia.

Video juga menunjukkan seorang perempuan berbaju biru kehijauan sedang menangis saat akad nikah. Perempuan itu diduga adalah ibu dari pengantin perempuan dan wali nikahnya.

Suasana haru pun makin terasa ketika video mempertontonkan momen si pemuda 18 tahun, terus menunduk, mengucap bacaan ijab yang akan disahut oleh pengantin pria.

Terlebih, di video itu pengunggah menambahkan keterangan yang menjelaskan alasan ia tak dinikahkan oleh ayahnya.

Baca Juga: Viral Pengantin Pria dan Mertua Malah Adu Panco Saat Akad Nikah, Calon Istri Ketawa

"Karena ayah kami sudah meninggal dunia sejak usiaku 11 tahun, dan aku adalah anak pertama, tidak memiliki kakak," terangnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait