facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gandeng Justin Bieber, Vespa Rilis Model Eksklusif Desain sang Penyanyi

Eleonora PEW Rabu, 13 April 2022 | 18:47 WIB

Gandeng Justin Bieber, Vespa Rilis Model Eksklusif Desain sang Penyanyi
JUSTIN BIEBER X VESPA (ANTARA/HO)

Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih, dan inilah perbedaan yang ingin ditunjukan Bieber pada desainnya.

SuaraJogja.id - Kolaborasi antara Vespa dengan penyanyi Justin Bieber menghasilkan sebuah model Vespa eksklusif baru JUSTIN BIEBER X VESPA. Model tersebut dirancang dan didesain secara pribadi oleh suami tersebut.

Monokrom menjadi fitur dasar gaya model Vespa karya Bieber. Warna putih dia pilih untuk mencakup semua elemen Vespa Sprint baru seperti sadel, grip hingga jari-jari pelek.

Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih, dan inilah perbedaan yang ingin ditunjukan Bieber pada desainnya. Dia ingin mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan yakni nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

Seperti dikutip dari siaran pers PT Piaggio Indonesia, Rabu, produk bertema "JUSTIN BIEBER X VESPA" itu diluncurkan dengan mesin 150cc dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru.

Baca Juga: JUSTIN BIEBER X VESPA, Sepeda Motor Eksklusif Bertema Monokrom Hasil Desain Pribadi

Geometri kendaraan dirancang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif, sementara stang memiliki lampu depan persegi panjang, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu Full-LED dan velg 12 inci menjadi perpaduan gaya dan teknologi.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol - itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal", ungkap Justin Bieber.

Bieber mengatakan, dirinya pertama kali mengendarai di suatu tempat di Eropa. Dia hanya ingat melihat Vespa dan berpikir ingin mengendarainya.

"Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan”, demikian kata Bieber. [ANTARA]

Baca Juga: Momen Ebit Lew di Pekanbaru, 'Make Over' Anak-anak Vespa dengan Baju Muslim

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait