facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Heroik Karyawati Gagalkan Pencurian di Purbalingga Viral, Maling Auto Ketar Ketir

Eleonora PEW Selasa, 19 April 2022 | 14:36 WIB

Aksi Heroik Karyawati Gagalkan Pencurian di Purbalingga Viral, Maling Auto Ketar Ketir
Aksi heroik karyawati gagalkan pencurian - (Instagram/@memomedsos)

Dengan sigap, karyawati tetap menarik mantel yang dikenakan pelaku dan naik ke atas etalase kaca.

SuaraJogja.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi heroik seorang karyawati yang berhasil menggagalkan aksi pencurian di konter HP menjadi viral di media sosial.

Video yang telah diunggah ulang oleh akun instagram @memomedsos ini telah dilihat lebih dari 61 ribu kali pada Selasa (19/4/2022).

Diketahui, aksi percobaan pencurian ini terjadi di sebuah konter HP di Desa Bajong, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah pada Minggu (17/4/2022).

Dalam video berdurasi 18 detik itu, diperlihatkan aksi seorang wanita berjilbab yang berusaha untuk menghentikan pencurian yang dilakukan oleh seorang pria bermantel dan berhelm hitam di dalam konter HP.

Baca Juga: Video Viral Menegangkan! Detik-detik Tim SAR Alor Selamatkan Nelayan dari Pusaran Air Laut

Wanita yang diketahui sebagai salah satu karyawati di tempat tersebut terlihat sedang menarik sebuah kotak berwarna kuning dari tangan pria mencurigakan tersebut. Diduga kotak itu berisi HP yang akan dicuri oleh pelaku.

Sebelumya pelaku terlihat akan kabur dengan membawa kotak berisi HP tersebut.

Namun, dengan sigap karyawati itu, dibantu rekannya, merebut kembali kotak berisi HP tersebut, sebelum akhirnya karyawati itu menarik dengan cepat mantel yang dikenakan oleh pelaku.

Sempat terjadi adegan tarik-menarik antara karyawati dengan pelaku. Namun, akhirnya kotak berisi HP tersebut dapat diamankan.

Karena gagal melancarkan aksinya, pelaku berusaha kabur dan lari keluar konter. Namun dengan sigap, karyawati tetap menarik mantel yang dikenakan pelaku dan naik ke atas etalase kaca.

Baca Juga: Video Minta Lunasi Utang Rp 20 Juta Viral, Ibu Asal Banyuwangi Ini Marah ke Baim Wong, Netizen: Enggak Tahu Malu

Hal tersebut membuat mantel dan helm pelaku terlepas hingga wajah pelaku dapat tertangkap kamera CCTV.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait