facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dibilang Tenar karena Adik Meninggal, Kakak Laura Anna Beri Respons Menohok

Eleonora PEW Rabu, 27 April 2022 | 16:55 WIB

Dibilang Tenar karena Adik Meninggal, Kakak Laura Anna Beri Respons Menohok
Greta Irene, Kakak Selebgram Laura Anna saat menghadiri sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Belum lama ini, Irene mengunggah tangkapan layar berisi salah satu komentar netizen yang membuatnya sakit hati.

SuaraJogja.id - Anggapan warganet bahwa Greta Irene makin tenar karena Laura Anna, adiknya, meninggal dunia membuat dirinya gerah. Menurut Greta Irene, netizen seharusnya bisa lebih bijak dalam berkomentar di media sosial, sehingga ia pun memberi tanggapan menohok untuk anggapan tersebut.

Memang sejak Laura Anna kecelakaan hingga mengalami spinal cord injury dan kesulitan bergerak, Greta Irene selalu siap sedia untuk membantu adiknya. Ketika Laura meninggal dunia pun, Irene menjadi salah satu pihak yang sangat terpukul.

Bahkan sampai saat ini, Greta Irene masih terus mengenang kepergian adiknya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ada yang berbeda dari unggahan Greta Irene di Instagram Stories. Belum lama ini, Irene mengunggah tangkapan layar berisi salah satu komentar netizen yang membuatnya sakit hati.

Baca Juga: Yakin Tak Bersalah, Gaga Muhammad Akan Kejar Keadilan sampai Mahkamah Agung

"Tenar gara-gara kasus Laura," kata netizen itu, dinukil Hops.ID--jaringan Suara.com--dari Instagram @gretairn pada Rabu, 27 April 2022.

Menanggapi komentar itu, Greta Irene memberikan jawaban menohok. Kata Irene, dirinya lebih baik tidak tenar daripada harus kehilangan perempuan pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna tersebut.

"Enggak minta tenar kok kalau bisa Lauranya aja yang balik semua diambil juga enggak apa-apa aku," tutur Irene.

Unggahan itu lantas dibagikan kembali oleh salah satu rekannya yang ikut merasa sakit hati dengan komentar jahat netizen tadi. Bagi dia, kalimat jahat yang dituliskan netizen itu sebagai bentuk kebahagiaan karena dia memiliki masalah hidup tersendiri.

"Sedih dan sakit banget hati liat ada orang yang komen kayak begini. Di hidupnya ada masalah ya sampai nulis gini?," ujarnya.

Baca Juga: Ibunda Randy Bakal Dipanggil Dalam Saksi Persidangan Kasus Novia Widyasari, Perannya Bakal Terkuak...!

Padahal selama ini, Greta Irene memang sering dikenalkan Laura Anna di media sosial. Sehingga, tak tepat jika netizen itu menyebut Irene tenar karena mengurusi kasus Laura.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait