facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

NCT Dream Hingga Red Velvet Diprediksi akan Tampil di Indonesia pada Mei 2022

Galih Priatmojo Selasa, 03 Mei 2022 | 20:38 WIB

NCT Dream Hingga Red Velvet Diprediksi akan Tampil di Indonesia pada Mei 2022
NCT Dream (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

akun Instagram todaystageid, dalam unggahan terbarunya pemilik akun mengunggah foto yang menampilkan seluruh member Red Velvet.

SuaraJogja.id - Beberapa idol grup Korea Selatan di bawah naungan SM Entertaiment diprediksi akan tampil di Indonesia pada bulan Mei 2022 mendatang, ada NCT Dream hingga Red Velvet.

Adapun hal tersebut berasal dari sebuah cuitan Twitter yang diunggah oleh akun @0802lee pada Minggu (1/5/2022). Cuitan tersebut telah di unggah ulang sebanyak lebih dari 14 ribu kali dan disukai sebanyak 37 ribu kali.

Pemilik akun menyebutkan, beberapa grup idola yang tergabung dalam SM Entertaiment tersebut akan tampil di Indonesia dalam waktu dekat ini.

"Guys Guys aku membawa info kalo Red Velvet Mei nanti ke Indo bareng NCT Dream sama Suju D&E!" Tulis pemilik akun dalam cuitan yang diunggahnya.

Baca Juga: Irene dan Seulgi Red Velvet Disebut Penari yang Sangat Baik, Ini Alasannya!

Diketahui, Idol Group populer Korea Selatan tersebut akan tampil dalam sebuah acara yang diadakan oleh sebuah jasa layanan keuangan digital, Allo Bank Festival pada 20-22 Mei 2022.

Sementara, dilansir suarajogja.id dari akun Instagram todaystageid, dalam unggahan terbarunya pemilik akun mengunggah foto yang menampilkan seluruh member Red Velvet.

"Cooming soon," demikian keterangan dari foto yang diunggah pada Sabtu (30/4/2022).

Hal tersebut turut memperkuat prediksi jika beberapa idol group asuhan SM Entertaiment akan menggelar penampilan di Indonesia.

Sontak kabar gembira tersebut langsung mengundang kehebohan dari k-popers Indonesia terutama dari kalangan penggemar NCTzen, ReVeluv, dan Elf Indonesia.

Baca Juga: Red Velvet Jadi Artis Pertama SM Entertainment yang Raih 300 Juta Streaming di Spotify

Pasalnya untuk pertama kalinya mereka akan tampil di Indonesia kembali setelah ada larangan penyelenggaraan konser musik oleh pemerintah beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, warganet mengungkapkan kebahagiaan mereka melalui kolom komentar.

"Menangis sambil guyuran pake gayung aja dah gue. Yang dateng boy group dan girl group kesayangan semua," ungkap @melueooo.

"Plis Yeri Udah Konfirmasi di Bubble dong," tulis @reveluv.5tan.

"Mau nangis, uang lebaran ditabung aja. Semoga dapet banyak, Aamiin," tulis @ilusocha.

"Kalo emang festival Allo Bank, demi apapun nyesel banget nggak ikut pas mereka open volunteer," ungkap akun @heyow_rara.

Kontributor SuaraJogja.id: Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait