facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Posting Foto Sedang Berwudhu di Samping Surau Kecil, Cuitan Ganjar Pranowo Banjir Komentar Netizen

Galih Priatmojo Jum'at, 06 Mei 2022 | 18:27 WIB

Posting Foto Sedang Berwudhu di Samping Surau Kecil, Cuitan Ganjar Pranowo Banjir Komentar Netizen
Potret Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sedang berwudhu di sebuah musala kecil. (Twitter)

cuitan saat Ganjar Pranowo berwudhu di surau kecil banjir komentar netizen

SuaraJogja.id - Ganjar Pranowo kembali memposting foto di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut tampak Ganjar sedang berwudhu di samping surau kecil dengan nuansa alam yang masih sejuk dan asri.

Ganjar Pranowo mengungkapkan jika dirinya baru saja selesai melakukan perjalanan jauh dan dia memilih untuk mampir di sebuah surau kecil di kaki gunung.

“Bener-bener jadi tambahan energy. Sehabis perjalanan panjang, bisa mampir di surau kecil di kaki gunung,” tulis Ganjar Pranowo pada postingan foto di akun Twitter pribadinya @ganjarpranowo.

Gubernur Jawa Tengah tersebut memberikan gambaran terkait suasananya yang masih sejuk udaranya, airnya segar, serta suasana yang hening. Bagi Ganjar ini tempat healing yang sebenarnya.

Baca Juga: Gelar Open House Virtual, Ganjar Pranowo Bagi-bagi Hadiah Buat Warga

“Air yg segar, udara sejuk serta suasana yang hening, tenang, menentramkan. Istilah temen2 seumuran, inilah healing yg sesungguhnya,” tambahnya.

Postingan tersebut lantas dibanjiri komentar oleh para netizen. Ada yang memberikan sanjungan, tampak juga yang memberikan komentar bernada cibiran.

“Kami Ganjarist Sukabumi Raya menunggu kedatangan bapak. Sukabumi merindukan bapak,” tulis akun Twitter @Irwannusa3.

Wadas yg Deket aja gak diurusin.lhu yg di ujung minta diperhatiin..duhh,” tulis akun Twitter @boyibrahim1

“Alhamdulillah pak. Semoga sehat Aamiin Aamiin. Boleh tahu siapa yang ambil fotonya pak?? Jangan lupa warga Wadas Purworejo ya pak..” tulis akun Twitter @trinugroho162.

Baca Juga: Salat Id di Simpang Lima, Ganjar Pranowo Gembira Lihat Antusiasme Masyarakat

“Wuih religi? Udah cocok jadi capres 2024H om,” tulis akun Twitter @Tan_Mar3M

“Jika koruptor mulai sok dermawan. Tukang bokep dah selfi di masjid Dan kang ngibul berani ke masjid. Lalu pejabat rajin nengok pesantren. Tandanya pemilu dah dekat. Silakan terbuai janjinya,” tulis akun Twitter @pakaipeci.

“Terserah mau bilang apa, yg penting sampai sekarang dari seluruh lembaga survei Capres yg ada bapak Ganjar selalu jadi juaranya... Itu membuat luka yg sdh 8thn teriris kembali...’Sabar!!!’,” timpal akun @BoyMartin.

Kontributor SuaraJogja.id: Moh. Afaf El Kurniawan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait