facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kontrak Diperpanjang, Dua Penjaga Gawang PSIM Yogyakarta Berambisi Promosi Liga 1

Eleonora PEW Selasa, 10 Mei 2022 | 19:36 WIB

Kontrak Diperpanjang, Dua Penjaga Gawang PSIM Yogyakarta Berambisi Promosi Liga 1
Logo PSIM Yogyakarta. [Laman resmi PSIM]

Senada dengan Junaidi, Jefri Wibowo mengaku bahagia bisa melanjutkan masa baktinya bersama PSIM.

SuaraJogja.id - Kontrak Junaidi Bakhtiar dan Jefri Wibowo, dua penjaga gawang PSIM Yogyakarta, resmi diperpanjang. Keduanya pun akan turut mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022/2023 bersama PSIM Yogyakarta.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Junaidi mengaku senang dan bangga karena masih mendapatkan kepercayaan untuk menjadi penjaga gawang dari PSIM.

Dirinya menjelaskan, pada musim lalu, PSIM selangkah lagi untuk promosi ke Liga 1, tetapi pada akhirnya gagal, dan ia berambisi untuk membawa tim Laskar Mataram untuk naik kasta di musim ini.

"Rasa saya sangat senang dan bangga masih tetap dipercaya untuk bermain di tim kebanggaan kota Jogja. Saya ingin bisa kontribusi lebih dari musim kemarin, dan secara pribadi saya ingin membawa tim PSIM lolos Liga 1," jelas Junaidi.

Baca Juga: Benhur Tomi Mano Yakin Persipura Kembali ke Liga 1 dalam Satu Tahun

Senada dengan Junaidi, Jefri Wibowo mengaku bahagia bisa melanjutkan masa baktinya bersama PSIM meski dirinya sempat mendapatkan tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2.

Dirinya sangat bersyukur karena memperpanjang kontraknya bersama PSIM dan dirinya cukup percaya diri timnya memiliki kemampuan untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

Jefri lanjut mengatakan, ia siap untuk bersaing secara sehat dengan penjaga gawang lainnya di PSIM dan ingin terus berkontribusi kepada tim kebanggaan masyarakat Kota Yogyakarta tersebut.

"Saya sangat yakin dengan tim ini apalagi PSIM mempunyai target untuk promosi ke liga 1 dan salah satu alasan yang membuat saya semakin mantap bertahan karena orang tua saya mendukung saya bertahan disini," tegas Jefri.

Pada musim lalu, PSIM Yogyakarta harus puas duduk di peringkat empat Liga 2 Indonesia dan gagal promosi ke Liga 1 setelah pada perebutan tempat ketiga kalah dengan skor 0-1 menghadapi Martapura Dewa United. [ANTARA]

Baca Juga: Sponsor Persipura Tetap Setia Meski Mutiara Hitam Turun Kasta ke Liga 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait