facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Trauma Jalani Obras Luar Dalam Usai Melahirkan, Wanita Ini Tepok Jidat saat Ditanya Kapan Punya Anak Lagi

Galih Priatmojo Jum'at, 13 Mei 2022 | 08:46 WIB

Trauma Jalani Obras Luar Dalam Usai Melahirkan, Wanita Ini Tepok Jidat saat Ditanya Kapan Punya Anak Lagi
Netizen ini ceritakan kondisi seusai melahirkan yang membuatnya trauma. [bibiwbiw / TikTok]

sejumlah netizen merasakan pengalaman yang sama soal proses melahirkan tersebut

SuaraJogja.id - Akun Tiktok @bibiwbiw bagikan video momen dirinya saat setelah jalani proses melahirkan. Wanita ini harus mendapatkan jahitan obras [ud1] luar dan dalam.

Pada video yang diunggah Kamis (12/05/22) ini, terlihat sosok wanita ini sedang mencoba untuk turun dari ranjang pasien. Ia hendak kamar mandi karena ingin buang air kecil.

"Drama pertama setelah melahirkan, karena jaitan obras luar dalam shayyy," tulisnya dalam unggahan.

Dalam video berdurasi 30 detik ini, sosok wanita ini sedang mencoba untuk bangun dari ranjang rumah sakit dibantu ayah dan juga suaminya. Ia mengalami kesakitan yang luar biasa sehingga tak bisa bergerak dengan leluasa.

Baca Juga: Video Viral, Pria Ini Aniaya Mantan Istri di Depan Anaknya yang Masih Kecil, Netizen: Gak Kebayang Trauma Anaknya

Karena mengalami kesusahan, ia disuruh oleh perawat yang saat itu ada di sana untuk meluruskan kakinya terlebih dahulu, serta disuruh untuk meminum air putih.

Untuk bisa turun dari ranjang, akhirnya sang suami menaruh tangga di bawah ranjang rumah sakit yang ditempati oleh sang istri. Kebetulan di kamar tersebut disediakan tangga pendek.

Pada video ini juga terdengar sebuah pertanyaan dari sosok yang merekam video ini yang merupakan ibunya. Ibunya menanyakan kepada pengunggah video ini kapan akan hamil lagi.

"Jadi nanti hamil lagi kapan dek?" tanya sang ibu.

Wanita ini pun terlihat langsung menggelengkan kepalanya. Ia merasa trauma dengan rasa sakit yang harus ia terima ketika prosesi melahirkan dan setelahnya.

Baca Juga: Dilantik jadi Pj Gubernur, PGI Sebut Orang Asli Papua Masih Trauma dengan Komjen Paulus Waterpauw

Video unggahan ini telah ditonton 1.2 juta kali dan mendapatkan sejumlah 49 ribu suka dari warganet di Tiktok.

Ribuan komentar juga membanjiri unggahan video ini.

"jd inget aku langsung jalan ke wc sendiri dikira ga bakal knapa2, tengah jalan eh jadi gelap semua," kata warganet.

"Bener banget, mau pipis tapi takut. Di suruh pipis di pampers ga bisa, akhirnya maksain jalan ke toilet," tulis warganet.

"pup setelah lahiran normal jahit obras luar dalem beuuuh, traumanya smpe anak udah gede," kata warganet.

"Aku juga gitu trauma lahiran eh taunya anak umur 1,5th udah bunting lagi," ungkap warganet.

"sama banget wkwk. aku obras juga, pipis cara ini itu memang gabisa keluar karna sugesti, akhirnya pake kateter," tambah warganet.

Kontributor SuaraJogja.Id: Dita Alvinasari

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait