facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terancam Dilaporkan Polisi karena Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar: Susah ya Mencintai Kamu aja

Galih Priatmojo Jum'at, 13 Mei 2022 | 11:33 WIB

Terancam Dilaporkan Polisi karena Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar: Susah ya Mencintai Kamu aja
Thariq Halilintar bereaksi dengar kabar dirinya dan Fuji bakal dipolisikan karena terlalu bucin. [thoriq halilintar / Instagram]

Thariq Halilintar akhirnya bereaksi dengar kabar dirinya dan Fuji bakal dipolisikan karena terlalu bucin.

SuaraJogja.id - Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji kembali menuai sorotan. Ini setelah artis sekaligus pengacara yakni Farhat Abbas mengancam akan melaporkan Thariq dan Fuji ke polisi karena terlalu bucin.

Pernyataan Farhat Abbas viral dan jadi pemberitaan di mana-mana. Pasangan yang dijuluki Thofu ini akhirnya tahu soal kabar tersebut dari sosial media. Padahal mereka kini masih asyik liburan di Singapura.

Terlihat Thariq Halilintar langsung bereaksi. Melalui akun Instagram pribadinya, @thariqhalilintar, dia mengunggah screenshot sebuah pemberitaan media online dengan judul "Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan ke Polisi".

Tak hanya potret berita itu saja, adik Atta Halilintar ini juga membagikan foto mesra dengan sang pacar. Mereka tampak dipotret dari belakang saat menikmati indahnya pemandangan laut.

Baca Juga: Pria Ini Ngakak Farhat Abbas Ingin Laporkan Thariq Halilintar Karena Bucin ke Fuji, Sindir Kelamaan Jomblo

Anak keempat dari Gen Halilintar itu kemudian curhat kalau susah hanya sekadar untuk berpacaran dengan Fuji. Ini merujuk adanya pemberitaan di atas.

"Susah ya mencintai kamu aja dilaporin polisi," ungkap Thariq pada postingannya, Kamis (12/5/2022).

Penggemar mereka tampak membanjiri kolom komentar dan mendukung mereka tetap bucin meski ada orang yang ingin melaporkan ke polisi.

Bahkan hashtag 'terlalu bucin' jadi trending topik Twitter hari itu karena perkara Thariq dan Fuji terancam dilaporkan polisi karena bucin.

"Perjuangan ternyata masih panjang ya oyik. Setelah sebulan pdkt, ditolak, jadian dan sekarang mau dilaporin," komentar netizen ngakak.

Baca Juga: Bakal Dipolisikan Farhat Abbas Gegara Terlalu Bucin ke Fuji, Thariq Halilintar: Susah Ya Mencintai Kamu...

"Cintanya kuat banget sih, makanya ujiannya dahsyat," timpal netizen.

"Kalau ada award cowo terbucin di indonesia bang thor harus menang sih. Bucinnya sampe dilaporin polisi," komentar netizen lain.

"Asyiiikkkkk trending Twitter lagi nich kesayangan #terlalubucin," beber penggemar mereka.

Tak hanya Thariq Halilintar, Fuji juga terlihat mengunggah screenshoot itu kemudian membuat video reaksi bersama sang pacar. "YhAaaaAAa@~~," tulisnya sebagai caption.

Kontributor SuaraJogja.id: Tinwarotul Fatonah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait