facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngobrol Bareng Soal Ayam, Nagita Slavina Kaget Sampai Bengong Tahu Kebiasaan Makan Najwa Shihab

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 13 Mei 2022 | 12:56 WIB

Ngobrol Bareng Soal Ayam, Nagita Slavina Kaget Sampai Bengong Tahu Kebiasaan Makan Najwa Shihab
Nagita Slavina dan Najwa dan Najwa Shihab makan bareng hingga bicara soal kebiasaan makan. - (Instagram)

Kebiasaan makan Najwa Shihab ini ternyata memecah netizen jadi dua kubu.

"Kak nana adalah gue. Gak suka kulit ayam, gak bisa bersih juga kalo makan ayam," komentar netizen merasa senasib.

"Melanggar hukum alam nggak sih? makan ayam nggak afdol tanpa kulitnya tahu," komentar netizen lainnya.

"Aku sedih mendengar ini sayang banget kulitnya nggak dimakan, aku makan ayam yang dicari pertama ya yang banyak kulitnya dan favorite kepala leher, ceker, sayap bagian yang paling enak, lainnya nggak aku lirik," timpal netizen lain.

Kalau kamu tim makan kulit ayam atau nggak nih?.

Baca Juga: Harga Ayam dan Sapi Tinggi, Pedagang Bakso di Medan Menjerit: Duh Peninglah!

Tonton videonya di sini

Kontributor SuaraJogja.id: Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait