facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Laga Lawan Filipina, Mochamad Iriawan Beri Suntikan Motivasi ke Pemain Timnas U-23 Indonesia

Eleonora PEW Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:52 WIB

Jelang Laga Lawan Filipina, Mochamad Iriawan Beri Suntikan Motivasi ke Pemain Timnas U-23 Indonesia
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan ditemui di Mandalika International Street Circuit, Minggu (20/3/2022). (ANTARA/Arindra Meodia)

Duel antara Timnas U-23 Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021 akan berlangsung pada Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB.

SuaraJogja.id - Jelang laga kontra Filipina dalam lanjutan cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 di Vietnam, Timnas U-23 Indonesia mendapatkan suntikan semangat dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Duel antara Timnas U-23 Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021 akan berlangsung pada Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB di Stadion San van dong Viet Tri, Vietnam.

Dalam kesempatannya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Timnas U-23 Indonesia harus bisa meraih kemenangan saat menghadapi Filipina pada laga lanjutan Grup A SEA Games 2021.

Kemenangan atas Filipina akan menjadi harga mati bagi skuad Garuda Muda agar tetap membuka asa untuk lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

Baca Juga: SEA Games 2021: Dewi Ardhiani dan Mohamad Ervan Masih Kokoh di Puncak Klasemen Catur Klasik

Dilansir laman resmi PSSI, Ketua Umum Mochamad Iriawan memberikan motivasi besar kepada para pemain Timnas U-23 Indonesia. Mochamad Iriawan meminta kepada seluruh skuad Garuda Muda agar bisa bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan saat menjamu Filipina.

"Kami harap para pemain Tim U-23 Indonesia dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina. Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Untuk itu Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok," ungkap Iriawan.

Iriawan mengaku bahwa dirinya setiap hari selalu pantau perkembangan Timnas U-23 Indonesia via video call. Tak lupa jika di tengah percakapan dia kerap berikan pesan motivasi kepada anak asuh Shin Tae-yong.

Menurut hasil pengamatannya, grafik permainan dan semangat pasukan Garuda Muda setiap harinya semakin meningkat.

"Saya melihat grafik permainan dan semangat pemain semakin meningkat setiap harinya. Tentu ini hal yang bagus demi asa meraih emas di cabang olahraga SEA Games 2021 ini," jelasnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Filipina di SEA Games, Jumat 13 Mei

Tidak hanya Mochamad Iriawan, seluruh publik pecinta sepak bola juga memberikan kata-kata motivasi jelang pertandingan. Melalui kolom komentar unggahan Instagram terbaru PSSI, publik memberikan semangat kepada tim Garuda Muda.

“Bismillah 3 poin dan bikin gol sebanyak-banyaknya,” tulis seorang pengguna Instagram.

“Bismillah, semoga aja kali ini pemain bisa memaksimalkan segala bentuk peluang,” ungkap yang lain.

Kontributor: Moh. Afaf El Kurniawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait