facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Hati-hati Saat Menyebrang Jalan, Begini Detik-Detik Seorang Ibu dan Anak Nyaris Tertabrak Sepeda Motor

Galih Priatmojo Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:49 WIB

Tak Hati-hati Saat Menyebrang Jalan, Begini Detik-Detik Seorang Ibu dan Anak Nyaris Tertabrak Sepeda Motor
Seorang ibu dan anak perempuannya nyaris tertabrk sepeda motor/Instagram @sedulur_solo

Sebuah video menampilkan detik-detik seorang ibu dan anak yang hendak menyebrang jalan nyaris tertabrak sepeda motor lantaran tak hati-hati.

SuaraJogja.id - Beredar sebuah video yang merekam detik-detik menegangkan seorang ibu dan anak perempuannya nyaris tertabrak sepeda motor saat hendak menyebrang di jalan raya viral di media sosial.

Momen tersebut beredar di media sosial Instagram, salah satunya dalam unggahan yang dibagikan oleh akun @sedulur_solo pada Kamis (19/5/2022).

Rekaman video amatir yang diduga terekam dalam kamera dari sebuah kendaraan, menampilkan suasana dan kondisi jalan raya yang cukup ramai. Tampak kendaraan roda dua maupun roda empat berlalu lalang melintas di jalan tersebut.

Dari arah belakang, tampak sebuah sepeda motor matic berwarna putih yang dikendarai oleh seorang pria menyalip kendaraan ini dari sisi kanan.

Baca Juga: Viral Kondisi Toilet Tribun VIP di Stadion Gajayana Malang Tak Terawat dan Jorok

Tampak pria tersebut mengenakan kaus berwarna abu-abu dan lengkap menggunakan helm tersebut melajukan motornya dengan kecepatan normal.

Tak lama kemudian, dalam unggahan video tersebut tampak seorang ibu dan anak perempuannya berjalan di pinggiran jalan sebelah kiri saling bergandengan tangan.

Saat sepeda motor tersebut hendak melewati kedua wanita tersebut kejadian tak terduga tiba-tiba terjadi.

Ibu dan anak perempuannya tersebut nyaris saja tertabrak oleh pengemudi sepeda motor yang hendak melintas di sebelahnya tersebut.

Hal itu terjadi lantaran ibu dan anak perempuan tersebut tidak hati-hati dan langsung saja menyebrang jalan tanpa mengamati kondisi jalanan pada saat itu.

Baca Juga: Kreatif! Sopir Taksi Viral di Surabaya Beri Layanan Menarik untuk Penumpang

Kemudian pengendara motor itu tampak terkejut dan spontan menekan klakson sehingga terdengar suara klakson panjang yang berasal dari sepeda motor tersebut.

Pengemudi motor itu segera menekan rem dan menghentikan motornya sebelum menabrak kedua wanita tersebut, sehingga kejadian naas tersebut dapat dihindari.

Pada Jumat (20/5/2022) video yang menampilkan detik-detik kejadian menegangkan seorang ibu dan anaknya nyaris tertabrak motor di jalan raya tersebut telah ditonton oleh 12,4 ribu kali.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti lokasi terjadinya peristiwa tersebut. Sementara, terkait beredarnya video tersebut, beragam komentar diberikan warganet.

"Oalah mbok-mbok, mbok sing fokus go nang dalan gede (oalah ibu-ibu, seharusnya fokus saat di jalan raya)," tulis @asyera_nur.

"Jane yo pengen misuh nek ketemu wong ngene ki, ben sok ra dibaleni (Sebenarnya ingin marah kalo ketemu orang seperti itu, biar nggak diulangi lagi)," tulis @januarramaadhan.

"Kok yo ono wong model koyo ngono (kok ya ada orang model begitu)," komentar @dedy_voltra.

"Sembrono," ungkap @albertinonb_.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait