facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sandy Walsh Mulai Jalani Latihan Angkat Beban, Netizen Soroti Cedera Patah Tulangnya

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:35 WIB

Sandy Walsh Mulai Jalani Latihan Angkat Beban, Netizen Soroti Cedera Patah Tulangnya
Sandy Walsh jalani latihan angkat beban di Medical Center PSSI (pssi.org)

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh melakukan latihan angkat beban di Medical Center PSSI.

SuaraJogja.id - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia berdarah Belgia-Indonesia tersebut baru saja selesai melakoni latihan angkat beban di Medical Center PSSI. Hal itu dilakukan untuk menjaga fisik pemain.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Usai menyelesaikan serangkaian proses naturalisasi sejak tiba pekan lalu, Sandy Walsh memperpanjang kunjungannya di Indonesia.

Diketahui jika saat ini Sandy Walsh masih berada di Indonesia dan sedang fokus menjaga kondisi fisik dengan cara melakukan beberapa program latihan sambi lalu menunggu proses naturalisasinya selesai.

Terhitung sejak Jumat (20/5) hingga hari ini, Sandy sudah melakukan kunjungan ke Medical Centre PSSI di GBK Arena, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Cedera Patah Tulang Selangka, Musim Sandy Walsh Berakhir Lebih Cepat

Selain penguatan dengan beban, pemain klub asal Belgia KV Mechelen ini didampingi fisioterapis Denny Shulton dengan pengawasan langsung dari Head of Medical, Physioteraphy & Doping PSSI, dokter Syarif Alwi.

Melalui akun Instagramnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan jika Sandy Walsh sedang menjalani latihan dengan angkat beban di Medical Center PSSI.

"Alhamdulillah siang ini @sandywalsh latihan dengan beban menjalani di Medical Center PSSI GBK Arena. Sebelum ini, Sandy rutin melakukan latihan beban setiap hari. Latihan beban ini juga bertujuan untuk mengecek kemampuan otot Sandy apakah dalam kondisi prima," tulis Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pada postingan Instagram pribadinya.

Mochamad Iriawan mengatakan jika hasil dari latihan tersebut bagus dan Sandy Walsh akan terus melakukannya selama berada di Indonesia.

"Terlihat dari latihan tersebut, hasilnya bagus dan latihan fisik akan terus dilakukan," imbuhnya.

Baca Juga: Kuatkan Diri usai Alami Cedera Patah Tulang di Kaki, Wesley Fofana: Allahu Akbar

Ketua Umum PSSI juga mengungkapkan harapannya kepada Sandy Walsh semoga selalu dalam keadaan sehat sampai proses naturalisasi rampung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait