facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIS Semarang Dikabarkan Incar Marselino Ferdinan, Begini Respons Bonek

Eleonora PEW Minggu, 22 Mei 2022 | 13:00 WIB

PSIS Semarang Dikabarkan Incar Marselino Ferdinan, Begini Respons Bonek
PSIS Semarang Dikabarkan Incar Marselino Ferdinan, Begini Respon Bonek/PSSI

Beredar kabar bahwa PSIS Semarang sedang mengincar bintang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan.

SuaraJogja.id - Nama Marselino Ferdinan kabarnya masuk dalam radar PSIS Semarang. Saat ini Laskar Mahesa Jenar sedang mengincar bintang muda Persebaya Surabaya yang bersinar di musim kemarin bersama Bajul Ijo.

Usai berhasil mendatangkan sang kakak Oktafianus Fernando, PSIS Semarang kini dikabarkan ingin membawa adiknya, Marselino Ferdinan untuk berseragam biru kebanggaan Laskar Mahesa Jenar musim 2022-2023.

Namun jauh sebelum beredarnya kabar Marselino Ferdinan diincar PSIS Semarang, manajemen Persebaya Surabaya sudah menegaskan bahwa Marselino Ferdinan tidak akan dilepas jika pindah ke tim lokal.

Kabarnya Marselino Ferdinan hanya akan dilepas oleh pihak Persebaya jika ada klub luar negeri yang berminat untuk menggunakan jasa pemain muda potensial tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo Sore Ini

Ketertarikan PSIS Semarang untuk mendatangkan Marselino Ferdinan tak lepas dari penampilannya yang gemilang selama BRI Liga 1 musim 2021-2022 bersama Persebaya.

Selain itu di usianya yang masih 17 tahun berjalan, Marselino Ferdinan sudah mendapat kepercayaaa dari pelatih Shin Tae-yong untuk tampil di SEA Games bersama Timnas Indonesia U-23.

Kabar angin tersebut lantas membuat Bonek geram, pasalnya sebelum Marselino Ferdinan, terdapat nama Taisei Marukawa dan Alie Sesay yang lebih dulu merapat ke PSIS Semarang. Padahal kedua nama tersebut menjadi andalan Persebaya Surabaya selama perhelatan BRI Liga 1 musim 2021-2022.

"Mimpi mu terlalu besar anak papa baru@psisfcofficial percuma pnya pemain hebat kalian" & uang bnyak klau di atas lapangan lemah ank papa baru@psisfcofficial," ucap seorang Bonek.

"Punya duit brp psis?? kontrak marselino aman utk 2th ke depan," kata Bonek.

Baca Juga: Termasuk Gavin Kwan Adsit, 3 Pemain Persis Solo Diperkirakan Absen Lawan Persebaya Surabaya Karena Cedera

"Etikanya klo memang benar pihak psis berbicara kpd menejemen persebaya donk. krn doi masih merupakan kontrak bukan ke agen pemain. dan sudah pasti manajemen akan menolak kecuali ke luar negeri," kata salah satu Bonek.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait