facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bistro dengan Driving Range Pertama di Jogja, Hosel Hadirkan Promo Menarik untuk Paket Membership

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Kamis, 26 Mei 2022 | 15:14 WIB

Bistro dengan Driving Range Pertama di Jogja, Hosel Hadirkan Promo Menarik untuk Paket Membership
Private Opening Ceremony Hosel (Suara/Hiromi)

Hosel bertujuan menjadikan golf sebagai kegiatan yang bisa dilakukan oleh semua kalangan.

SuaraJogja.id - Golf sering kali dipandang menjadi kegiatan yang hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu saja. Hal inilah yang mendasari Hosel, sebuah bistro yang dilengkapi dengan driving range pertama di Yogyakarta dibangun.

Dengan menyatukan hobi dan mempertimbangkan peluang usaha yang ada, konsep bistro yang dilengkapi fasilitas driving range dengan segmentasi anak muda tercipta. Hosel dibangun di atas tanah dengan luas sekitar 2 Hektare di bawah naungan PT Maju Bejo terus.

Hosel diharapkan mampu memenuhi ekspektasi konsumen akan idealnya sebuah driving range di Jogja. Untuk mendukung konsep inilah, Hosel menjadikan bisstro dengan inti usaha dan membangun golf academy sebagai sub-usaha.

Hosel memiliki arti nama 'penyambung' yang diambil dari connector atau poros antara kepala gold sengan tongkat golf itu sendiri. Hosel diharapkan mampu menjadi poros titik temu antara tua dan muda, profesial hingga yang baru belajar, komunitas dan solosi, serta lainnya.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Stik Golf Agar Bisa Tahan Lebih Lama

Private Opening Ceremony Hosel (Suara/Hiromi)
Private Opening Ceremony Hosel (Suara/Hiromi)

Hosel berharap golf bisa dinikmati oleh semua kalangan. Langkah pertama untuk mewujudkan hal itu adalah dengan mengundang beberapa stakeholder terkait dalam rangka acara Private Opening Ceremony.

Acara tersebut digelar pada 23 Mei hingga 29 Mei 2022. Acara ini mengundang beberapa komunitas atlet dan pelatih golf serta rekan media.

Pada acara ini beragam fasilitas di Hosel diperkenalkan seperti 2 ruang VVIP dengan 2 bay, 1 ruang VIP dengan 2 bay, 18 bay regular, kamar mandi beserta ruang loker untuk laki-laki dan perempuan, penyewaan stik golf, coaching clinic, dan caddy.

Selama periode Private Opening Ceremony, Hosel menawarkan promo membership yang terbatas untuk 100 orang pertama. Membership family dan membership single yang berlaku selama satu tahun dari tanggal 30 Mei 2022.

Private Opening Ceremony Hosel (Suara/Hiromi)
Private Opening Ceremony Hosel (Suara/Hiromi)

Fasilitas yang akan didapatkan di antaranya adalah gratis 150 bola per kedatangan, handuk untuk mandi, ruang loker, dan gratis sewa stik golf. Selain itu ada pula diskon 20 persen untuk setiap transaksi makanan dan minuman tertentu dan hanya dikenakan Rp25 ribu untuk penambahan 100 bola.

Baca Juga: Stik Golf Seri Baru Dari Mizuno Janjikan Pukulan Pertama Bisa Lebih Cepat dan Jauh

Single membership dibanderol dengan harga Rp3.5 juta dan family membership Rp8 juta. Sedangkan untuk regular charge tamu driver range adalah Rp100 ribu per 100 bola dan Rp50 ribu per 50 bola.

Rangkaian acara ini diharapkan membawa angin segar untuk konsep bisnis baru yaitu bistro dengan fasilitas driving range yang bukan sekedar menjadi sarana hiburan melainkanmenjadi pilihan utama. Selain itu diharapkan tempat ini bisa menjadi tempat untuk menjalin kedekatan dengan keluarga, teman, maupun relasi bisnis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait