facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mesut Ozil Pilih Bali United Jika Berkesempatan Main di Indonesia

Galih Priatmojo Kamis, 26 Mei 2022 | 19:24 WIB

Mesut Ozil Pilih Bali United Jika Berkesempatan Main di Indonesia
Mesut Ozil Pilih Bali United Jika Berkesempatan Main di Indonesia/Twitter @MesutOzil1088

Jika berkesempatan untuk bermain di Liga Indonesia, Mesut Ozil mengaku ingin berseragam Bali United.

SuaraJogja.id - Saat ini Mesut Ozil sedang berada di Indonesia. Pemain Fenerbahce tersebut tiba di Jakarta pada Selasa (24/5/2022). Kedatangannya ke Indonesia tak lain untuk melakukan serangkaian kegiatan sosial dan juga dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke pabrik Concave Indonesia.

Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu mengungkapkan bahwa salah satu alasan dirinya ke Indonesia ialah sedang menjalin kerja sama dengan perusahaan Concave Indonesia. Selain itu dirinya juga mengaku senang bisa berkesempatan untuk datang ke Indonesia. Ia menuturkan jika dirinya suka akan masakan Indonesia, khususnya rendang.

Jawaban pemain yang pernah merasakan gelar Piala Dunia saat ditanya mengenai kemungkinan akan bermain di Liga Indonesia, membuat kaget publik pecinta sepak bola tanah air. Pasalnya Mesut Ozil mengaku jika berkesempatan untuk merumput di Liga Indonesia, Ia ingin berseragam Bali United.

Mesut Ozil beralasan karena Bali United merupakan tim terbaik dan tersukses di Liga Indonesia. Selain itu, Ozil mengaku jika keindahan Pulau Dewata menjadi nilai utamanya.

Baca Juga: Sindir Inter Milan, Marshel Widianto 'Dilabrak' Bek Bali United: Jaga Mulut Lo

Pernyataan pemain yang saat ini berusia 33 tahun tersbut lantas mendapatkan respon yang bernada candaan dari para netizen Indonesia. Beberapa netizen ada yang mengatakan jika Mesut Ozil bermain di Real Madrid dan Arsenal hanyalah sebagai batu loncatan untuk bisa berkarir di Indonesia dan berseragam Bali United.

"bergabung dengan Real Madrid, Arsenal adalah batu loncatan Ozil agar dapat membela Bali United," ungkap salah seorang netizen.

"Bali united adalah tim yang ingin dibela Ozil sejak kecil," ucap netizen yang lain.

"sebenarnya satu tim bersama lord ronaldo made in indonesia adalah tujuan utama ozil," kata netizen lainnya.

"enak sambil liburan utama. emang cocok dah pemain asing main di Bali," kata netizen satunya.

Baca Juga: Semprot Marshel Widianto yang Olok-olok Inter Milan, Bek Bali United Ini Kena Getahnya

"Emang sih klub Bali United yang Instan, Tapi Fasilitasnya gak Ghoib... TC, TG, Bali United Store,Stadion Bagus, dll. Apalagi udah buka IPO, jadi Bali United udah melangkah lebih jauh dari Klub² Prasejarah. Semoga kedepannya bisa dapet Prestasi di kancah Asia.. Dan klub² lainnya harus nyontoh kek Bali utd.. Jangan beli pemaen doang tapi Fasilitas Ghoib," tanggapan serius salah satu netizen.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait