facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Aksi Eksibisionisme Seorang Pria di Bojonegoro Terekam CCTV Rumah Makan, Netizen Geram

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 27 Mei 2022 | 07:40 WIB

Viral! Aksi Eksibisionisme Seorang Pria di Bojonegoro Terekam CCTV Rumah Makan, Netizen Geram
Tangkapan layar seorang pria tak dikenal melepas celana dan keliling ruangan di rumah makan di Bojonegoro. (Instagram / @sedulur_solo)

Aksi tak senonoh seorang pria hingga lepas celana di Bojonegoro terekam CCTV sebuah rumah makan viral di media sosial

SuaraJogja.id - Aksi tak senonoh seorang pria di sebuah rumah makan di Bojonegoro terekam kamera CCTV pada Rabu (25/5/2022).

Berdasarkan pantauan kamera pengawas yang terpasang di rumah makan tersebut, peristiwa ini berumula saat seorang pria yang tak dikenal masuk ke area rumah makan di Bojonegoro sekita pukut 05.02 WIB.

Sesaat setelah berhasil masuk ke dalam rumah makan tersebut, pria tersebut langsung melancarkan aksinya. Ia tampak melepaskan celana dan berkeliling di dalam ruangan tersebut.

Aksinya ini sontak menghebohkan warganet hingga menjadi viral di media sosial setelah akun Instagram @sedulur_solo membagikan unggahan video tersebut pada Rabu (25/5/2022).

Baca Juga: Siskaeee Kerap Melakukan Aksi Eksibisionisme, Apakah Sudah Pasti Gangguan Jiwa?

Unggahan video yang telah ditonton oleh lebih dari 11 ribu pengguna Instagram ini, memperlihatkan seorang pria tak dikenal melakukan hal tak senonoh di sebuah rumah makan di Bojonegoro.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria menggunakan setelan kaos putih dan celana pendek berwarna hitam berjalan santai memasuki gerbang sebuah bangunan yang diketahui adalah rumah makan.

Tampak pria tersebut, masuk ke dalam rumah makan melalui pintu belakangan. Ia melewati bagian dapur dan masuk ke dalam ruang makan melalui salah satu pintu.

Sesampainya di sebuah ruangan, lantas pria tersebut sesekali tampak mengamati sekitarnya sebelum akhirnya menghilang dibalik sembuah tembok.

Tak disangka, pria tersebut kembali ke ruangan tersebut dengan keadaan setengah telanjang. Ia melepaskan celana miliknya.

Baca Juga: Mengenal Eksibisionisme: Perilaku Gemar Memamerkan Alat Kelamin

Setelah itu, Tampak pria tersebut berkeliling ruangan tersebut dalam keadaan setengah telanjang. Tak sampai disitu, pria tersebut juga menyalakan penerangan di setiap ruangan dan memasukinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait