facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketum PSSI Berikan Selamat Datang ke Elkan Baggott, Warganet: Tinggal Tunggu Fasilitas yang Belum

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 27 Mei 2022 | 09:00 WIB

Ketum PSSI Berikan Selamat Datang ke Elkan Baggott, Warganet: Tinggal Tunggu Fasilitas yang Belum
Elkan Baggott Tiba di Jakarta Ikuti Pemusatan Latihan Jelang FIFA Matchday. (Instagram / @FT_IDN)

Elkan Baggott sudah tiba di Tanah Air untuk mengikuti pemusatan latihan jelang FIFA Matchday lawan Bagladesh

SuaraJogja.id - Elkan Baggott dikabarkan sudah tiba di Jakarta. Kedatangan pemain muda naturalisasi tersebut tak lain untuk mengikuti pemusatan latihan jelang FIFA Matchday lawan Bangladesh pada Rabu (1/6/2022). Namanya masuk 29 pemain yang dipanggil PSSI.

"Selamat bergabung kembali Elkan. Semangat Garuda Nusantara!" tulis Mochamad Iriawan dalam postingan Instagram pribadinya.

Kedatangan Elkan Baggott dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melalui akun Instagram Pribadinya @mochamadiriawan84. Dalam unggahannya tersebut, Mochamad Iriawan mengucapkan syukur atas tibanya kembali Elkan Baggot di Indonesia.

"Alhamdulillah hari ini@elkanbaggotttelah tiba di Indonesia," tulis Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan

Baca Juga: Mochamad Iriawan Berharap Timnas U-23 Indonesia Curi Poin Penuh Saat Lawan Tuan Rumah Vietnam

Mochamad Iriawan memberikan keterangan bahwa kedatangan Elkan Baggott ke Indonesia ialah untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan persiapan FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia yang akan segera bergulir. 

"Rencananya, Elkan akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Pemusatan latihan untuk persiapan Hari Pertandingan FIFA dan kualifikasi Piala Asia akan segera dijalankan," imbuhnya.

Ketum PSSI tersebut percaya akan kemampuan yang dimiliki oleh Elkan Baggott. Menurut Mochamad Iriawan, Elkan Baggott bisa memperkuat pertahanan Timnas Indonesia.

"Elkan, saya percaya kamu dapat memperkuat pertahanan Timnas Indonesia!" kata Mochamad Iriawan penuh percaya diri.

Kedatangan Elkan Baggott untuk mengikuti pemusatan latihan juga mendapatkan sambutan hangat dan ucapan selamat datang dari para netizen Indonesia.

Baca Juga: Meski Gagal Perkuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021, Arhan Pratama Dapat Dukungan Karier dari Mochamad Iriawan

"Selamat datang bang elkan, kalau kalender sesuai FIFA pasti setuju klubnya, udah berubah pak jadwal liga dll menyesuaikan kalender fFIFA suoaya makin baik," ungkap salah seorang netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait