facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mochamad Iriawan Berharap Timnas U-23 Indonesia Curi Poin Penuh Saat Lawan Tuan Rumah Vietnam

Galih Priatmojo Jum'at, 06 Mei 2022 | 11:22 WIB

Mochamad Iriawan Berharap Timnas U-23 Indonesia Curi Poin Penuh Saat Lawan Tuan Rumah Vietnam
Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdana di Vietnam, Rabu (4/4/2022) untuk persiapan pertandingan SEA Games 2021. (Dok PSSI)

Mochamad Iriawan mengungkapkan harapan dan optimisme bagi kemenangan timnas U-23 Indonesia saat jumpa tuan rumah Vietnam.

SuaraJogja.id - Jelang laga perdana SEA Games 2021 antara timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap skuad Garuda Muda mampu curi poin penuh pada Jumat (6/5/2022).

Pertandingan antara timnas U-23 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam pukul 19:00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi laga perdana cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021.

Dilansir dalam laman resmi PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan harapan dan optimisme bagi kemenangan timnas U-23 Indonesia saat jumpa tuan rumah Vietnam.

Keyakinan itu tak lepas dari proses yang dijalani oleh skuad Garuda Muda saat menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Menurut Mochamad Iriawan performa anak asuh Shin Tae-yong tersebut mengalami peningkatan yang signifikan.

Baca Juga: Tanpa Asnawi dan Elkan Baggot, Ini Susunan Pemain Timnas U-23 Hadapi Vietnam

"Kami optimistis Garuda Muda mampu mengalahkan Vietnam. Apalagi saat ini tim dalam kondisi bagus dan permainan terus meningkat setelah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan," kata Iriawan.

Laga antara timnas U-23 Indonesia vs Vietnam diprediksi akan berjalan seru dan sengit. Apalagi keduanya menjadi tim unggulan di grup A dan memiliki kans yang besar untuk lolos ke fase Knock Out.

"Saya terus memantau dan mendapat laporan terkait perkembangan tim. Saat ini dua pemain yakni Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott belum bergabung bersama tim. Namun, 18 pemain yang ada saat ini sudah siap tempur dan akan bekerja keras di laga nanti. Mudah-mudahan pada SEA Games 2021 ini, Indonesia dapat meraih emas di sepak bola," tambahnya.

Seperti yang telah diketahui, jika skuad Garuda Muda sampai di Vietnam dari hari Selasa (3/5/2022). Keesokan harinya Shin Tae-yong beserta anak asuhnya menjalani latihan perdana di Vietnam. Latihan tersebut berisi tentang pematangan taktik dan strategi pada Rabu (4/5/2022) di lapangan Bai Bang, Phu Tho.

Kontributor SuaraJogja.id: Moh. Afaf El Kurniawan

Baca Juga: Akui Vietnam Lebih Bagus, Shin Tae-yong Optimistis Timnas U-23 Akan Menang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait