facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngakak! Cewek Ini Gagal Pencitraan karena Unggahan Ibunya di Facebook

Galih Priatmojo Jum'at, 27 Mei 2022 | 19:04 WIB

Ngakak! Cewek Ini Gagal Pencitraan karena Unggahan Ibunya di Facebook
Gagal pencitraan karena editan ibunya. (Instagram/modchanger.id)

Pencitraan wanita ini gagal karena video editan ibunya di Facebook.

SuaraJogja.id - Sebelum diunggah di media sosial, nggak sedikit warganet yang memikirkan penampilannya terlihat rapi dan estetik. Sehingga tak jarang warganet yang memanfaatkan media sosial ini untuk pencitraan dirinya. 

Sama halnya dengan salah satu warganet perempuan yang tengah membangun citra baik dan bagusnya pada media sosial Instagram. Namun hal tersebut gagal karena unggahan salah satu ibunya di media sosial Facebook. 

Dalam sebuah curhatan yang diunggah dalam sebuah video di akun @modchanger.id ini viral, terlihat pada video tersebut salah satu warganet perempuan tengah mengunggah foto yang rapi dan cantik miliknya di Instagram.

Pada foto tersebut, terlihat warganet tersebut tengah menggunakan baju gamis berwarna hijau dan berfoto di depan jajaran pohon. 

Baca Juga: Viral Bocah Lelaki Ini Tunggangi Sapi di Jalan Sendirian: 'The Real Raju Sepi Go'

Gayanya yang menawan tersebut dipilih diunggah di Instagram untuk menjaga image dirinya adalah perempuan yang cantik dan tak aneh-aneh. 

“Adekku berusaha jaga image di Instagram,” tulis caption dalam video tersebut. 

Namun upaya pencitraan perempuan tersebut ternyata tak berguna karena ibu dari warganet tersebut malah membuat editan dari foto anaknya tersebut. 

Foto anaknya ini diambil dan dibuat sebuah animasi video, seolah-olah perempuan tersebut terbang menaiki sebuah teratai raksasa dengan caption “Bidadariku,” tulisnya. Editan ibunya ini lantas diunggah di Facebook pribadinya dan membuat warganet terhibur. 

Unggahan tersebut lantas membuat warganet terhibur dan menulis berbagai komentar pada video ini. 

Baca Juga: Viral Mobil Berpelat Dinas Halangi Laju Ambulans yang Bawa Pasien, Netizen Ikut Emosi

“Hahaha jadi dewi kuan im,” tulis salah satu warganet. 

“Emaknya menghibur aku banget,” komentar warganet di Instagram. 

“Kayak bidadari turun dari kayangan,” tulis komentar warganet lainnya. 

“Kaya film siluman di indosiar ketika ratu muncul dari kayangan turun ke bumi naik cahaya,” tulis salah satu komentar warganet. 

Unggahan video seorang perempuan yang pencitraannya digagalkan postingan ibunya dan viral ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 20 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait