facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Ambulans di NTT Nekat Terjang Sungai Deras demi Antar Jenazah

Eleonora PEW Minggu, 29 Mei 2022 | 15:55 WIB

Viral,  Ambulans di NTT Nekat Terjang Sungai Deras demi Antar Jenazah
Sebuah Ambulans sebrangi sungai berarus deras demi antar jenazah di NTT/Instagram @memomedsos

Sebuah video ambulans bawa jenazah nekat menyeberangi sungai di Kampung Guna, Kecamatan Nangapenda, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) viral di media sosial.

SuaraJogja.id - Belum lama ini tersebar sebuah video detik-detik ambulans nekat menyeberangi sungai di Kampung Guna, Kecamatan Nangapenda, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) viral di media sosial.

Diketahui saat itu ambulans tersebut tengah membawa jenazah dan hendak diantarkan ke desa tersebut.

Adapun aksi nekat sopir tersebut dilakukan lantaran sungai tersebut menjadi satu-satunya akses untuk menuju desa diamana jenazah tersebut akan diantarkan.

Rekaman video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (26/5/2022) dan telah disukai sebanyak 2.415 kali.

Baca Juga: Viral Video Pria Nangkring di Atas Ambulans Parpol yang Lakukan Iring-iringan, Beralasan Sedang Betulkan Sirine

"Video aksi nekat sopir ambulans membawa jenazah menerobos arus sungai beredar di media sosial," kata @memomedsos, dikutip SuaraJogja.id pada Minggu (29/5/2022).

"Ambulans itu hendak mengantar jenazah menuju Desa Kerirea," tambahnya.

Tampak dalam video yang dibagikan, sebuah ambulans berwarna putih tengah berada di tepi sungai yang lebar dan berarus cukup deras.

Di sisi lain, suasana semakin mencekam tatkala sopir ambulans tersebut menjalankan mobil ambulans yang dikemudikannya ke arah sungai, siap untuk menyeberang.

Terdengar teriakan warga dari arah daratan, melihat ambulans tersebut hendak menyebareangi sungai yang memiliki medan sulit ditambah kondisi sedang hujan saat itu.

Baca Juga: Keluarga dan Warga Menangis, Ambulans Nekat Melawan Arus Sungai Saat Hantarkan Jenazah

Tak hanya itu, terdengar tangisan dan teriakan warga yang tidak begitu jelas saat melihat badan ambulans sudah masuk ke area sungai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait