Pemuda Ini Tidak Bisa Tidur Gara-gara Dikerjain Teman Sekamar dengan Playlist Tukang

Pemilik video sengaja memutar playlist bising tersebut di meja belajar yang posisinya tepat berada di samping tempat tidur temannya.

Galih Priatmojo
Rabu, 08 Juni 2022 | 12:51 WIB
Pemuda Ini Tidak Bisa Tidur Gara-gara Dikerjain Teman Sekamar dengan Playlist Tukang
pemuda ini tak bisa tidur gegara diganggu suara berisik playlist tukang. [TikTok @patrahafizh]

SuaraJogja.id - Kalau suasana tenang, tidur pun bisa jadi lebih nyenyak. Beda ceritanya kalau ada banyak gangguan. Contohnya seperti suara bising. Tidur yang tadinya nyenyak jadi terganggu dan bikin mood jadi jelek.

Ini yang terjadi di dalam video yang diunggah akun TikTok patrahafizh. Sang pemilik video memutuskan untuk mengerjai temannya dengan menghadirkan gangguan agar temannya tidak bisa tidur nyenyak.

Terdengar suara mesin gergaji, dan aktivitas tukang yang sedang merenovasi rumah dari video tersebut. Setelah kamera mendekat, ternyata suara tersebut berasal dari playlist tukang di YouTube.

Pemilik video sengaja memutar playlist bising tersebut di meja belajar yang posisinya tepat berada di samping tempat tidur temannya.

Baca Juga:Angelina Sondakh Ngaku Kesepian, Merindukan Pasangan sampai Tak Bisa Tidur

Begitu kamera menyorot ke arah kanan, sang teman terlihat sudah duduk dengan wajah setengah sadar dan kebingungan. Ia terlihat sangat terganggu melihat laptop yang mengeluarkan suara bising tersebut.

Sebaliknya, sang pemilik video yang sedang merekam terdengar terus tertawa terbahak-bahak melihat temannya yang sukses dikerjain itu.

"Judulnya asmr 1 jam tetangga renov rumah ygy." Tulis salah satu akun di kolom komentar, @kiluazoldykkk.

"Mayan buat saingan sama tetangga." Tambah akun creator TikTok @bagus.ya.

Banyak netizen yang relate dengan apa yang dirasakan sang teman di video. Suara yang diputar tersebut memang sangat mengganggu, apalagi jika terjadi di hari minggu saat sedang libur dan ingin istirahat.

Baca Juga:Ketua KPK Sebut Buronan Harun Masiku Tak Bisa Tidur Nyenyak, ICW: Sekedar Lip Service Semata!

"Relate banget, tiap lagi tidur tiba-tiba tetangga ada yang ketok-ketok paku, ngelas, segala macam, auto kebangun." Terang akun @don.ardii.

"Tidak ada minggu yang aman, jika kita tinggal di pedalaman." Tulis akun @flowbqp.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @patrahafizh ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Kontributor SuaraJogja: Gabrella Seilatuw

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak