facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilih Santap Bekal dari Istri Ketimbang Jajan di Luar, Pria Berseragam Satpol PP ini Tuai Pujian

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 09 Juni 2022 | 16:35 WIB

Pilih Santap Bekal dari Istri Ketimbang Jajan di Luar, Pria Berseragam Satpol PP ini Tuai Pujian
Tangkapan layar seorang pria berseragam Satpol PP tengah menyantap bekal makanannya. (TikTok/@biebowina)

"Bawa bekal bukan berarti ga ada uang. Siapa tau beliau juga menghargai istri atau ibu yang membekalinya," kata salah satu netizen.

SuaraJogja.id - Seorang pengguna TikTok mengunggah video pendek saat ia diam-diam merekam temannya yang sedang makan. Videonya mendapat beragam reaksi dari netizen.

Dalam video tersebut terlihat sang teman sedang duduk di lantai sambil makan seorang diri. Makanannya pun sederhana, yaitu bekal yang dibawa dari rumah.

"Seorang suami yang menghargai setiap yang disediakan istrinya, daripada beli lebih baik uan tuh bisa dibuat makan bersama keluarga. Sehat selalu bapak," tulis akun @biebowina.

"Kalo istrinya lihat ini, pasti istrinya makin bangga dan bahagia. Karena ini wujud cinta kasih dari suami. Semangat para pejuang keluarga," tambah akun @alitaizarayuanda.

Baca Juga: Suami Akui Sempat Malu Dibawakan Bekal Makanan ke Kantor, Minta Istri Lakukan Ini

"Bawa bekal bukan berarti ga ada uang. Siapa tau beliau juga menghargai istri atau ibu yang membekalinya. Sehat-sehat terus bapak," tulis akun lainnya @dinaoctavina12.

Netizen terlihat salut dengan kesederhanaan sang bapak di dalam video tersebut. Alih-alih makan di luar, sang bapak justru lebih memilih makan bekal dari rumah.

"Masha Allah, sehat-sehat Pak. Panjang umur, berkah usia, dan rezekinya insyaallah amin," tulis akun @hhjjjkkll12 mendoakan sang bapak.

"Masyallah makasih atas doanya kakak," balas sang pemilik video atas doa tersebut.

"Inget ayah waktu masih ada di dunia pas kerja suka minta dibekalin mama. Sekarang bekal ayah bukan makanan lagi tapi doa," Tulis @prettyolive25 yang jadi teringat almarhum ayahnya.

"Pak nikmati apa yang bisa kita hidangkan, semoga bapak sehat selalu. Semangat pak," Tambah akun @ii_banjarmasin ikut menyemangati sang bapak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait