facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayyanza Anak Nagita Slavina Sudah Dikasih Makan Nasi, Netizen Beri Peringatan

Galih Priatmojo Minggu, 19 Juni 2022 | 10:17 WIB

Rayyanza Anak Nagita Slavina Sudah Dikasih Makan Nasi, Netizen Beri Peringatan
Rayyanza (instagram.com)

Usia 7 bulan, Rayyanza diberi makan nasi oleh Nagita Slavina tuai pro kontra.

SuaraJogja.id - Menu makanan MPASI anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad menjadi sorotan. Ini setelah momen menyuapi Rayyanza dibagikan di sosial media.

Terlihat bayi lucu yang kini akrab disapa Cipung itu lahap makan nasi dan ikan salmon goreng.

"Menu makan siang hari ini salmon dan nasi, nyam nyam," ucap Nagita Slavina. "Gimana ngunyahnya? Emang udah punya gigi," celetuk perempuan yang akrab disapa Gigi itu senang melihat anaknya lahap makan.

Video Rayyanza makan siang itu kemudian diunggah ulang akun Instagram @videoladygigi pada Jumat (17/6/2022).

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Sandal Crocs Saat Live Jualan, Harganya Tembus Jutaan

"Abubu makan siang pake salmon sama nasi," tulis akun tersebut.

Sayangnya ada saya netizen yang menyoroti hal lain, seperti memberikan kritikan ke Nagita Slavina karena memberikan nasi untuk Rayyanza yang masih berusia 7 bulan.

"7 bulan kok makan nasi ,, aduh si gigi ,, kalau kasih belajar nasi lembek lah kasihan," komentar netizen memperingatkan.

"Haduh kasian ususnya udah dikasih nasi, lebih baik kasih nasi lembek aja dikasih kuah biar babnya nggak susah," timpal kritik netizen lainnya.

Namun juga ada netizen yang membela Nagita Slavina karena pasti dia memberikan makanan itu setelah konsultasi dengan dokter anaknya.

Baca Juga: Terpopuler: Penjual Ayam Geprek Mirip Stefan William, Nagita Slavina Terciduk Pakai Sandal Karet

"Ya ampun netizen, Gigi itu lebih dari kita semua, dia punya dokter sendiri, ga mungkinlah sembarangan, dah pasti sesuai anjuran dokter lah," komentar netizen lain.

"Itu kan nasi lembek kak coba liat deh, bukan nasi yang kaya biasa org dewasa makan. Kaya lebih ke nasi tim gitu sih keliatan dari video tu. Dan insyallah mama gigi pasti tau yang baik karna didampingi dokternya," komentar netizen lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait