facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan Ultah Anak, Konsep Heboh Baju Ibunya Ini Bikin Warganet Bertanya-tanya

Eleonora PEW Rabu, 22 Juni 2022 | 13:20 WIB

Rayakan Ultah Anak, Konsep Heboh Baju Ibunya Ini Bikin Warganet Bertanya-tanya
Dandanan orang tua heboh saat ultah anak. (Instagram/paguyonan)

"Anaknya yang ultah, emak bapaknya yang bergaya," balas warganet.

SuaraJogja.id - Para orang tua kerap merayakan ulang tahun anaknya. Tujuannya agar anaknya senang dengan kehadiran teman-temannya di pesta ulang tahun dan mendapatkan banyak hadiah dari orang tua dan tamu undangan yang datang. 

Biasanya pesta ulang tahun digelar dengan mendekorasi rumah bertema ulang tahun. Isinya berbagai balon dan aksesoris lainnya. Selain itu banyak pula yang sengaja mengenakan pakaian yang bagus atau unik supaya perayaan ulang tahun semakin meriah. 

Namun berbicara mengenai pakaian pesta ulang tahun, baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan penampilan seorang ibu di acara ulang tahun anaknya. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @paguyonan. 

Akun tersebut merekam momen perayaan ulang tahun seorang anak di kediamannya. Tampak teman-teman dari anak tersebut hadir turut memeriahkan acara ulang tahun tersebut. Akan tetapi ada sosok yang menjadi perhatian di video itu. 

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Rasa Benci kepada Orang Tua, Jadilah Orang yang Lebih Dewasa

Sosok itu tidak lain dan tidak bukan, adalah ibu dari anak itu. Ibu itu mengenakan gaun berwarna biru dan menggunakan hiasan di kepala. Bedak dan lipstik sangat tebal menutupi wajahnya sehingga dandanan ibu tersebut layaknya pengantin.

Apalagi dirinya duduk di bangku berdampingan dengan suaminya. Meski berdandan seperti itu para anak-anak yang menghadiri tidak merasa risih. Mereka larut dalam acara ulang tahun mulai dari acara menyanyikan lagu, proses tiup lilin hingga memotong kue. 

Mereka tampak bahagia layaknya acara ulang tahun pada umumnya. Potret ibu dengan baju dan riasan unik ini membuat warganet kompak keheranan. Sebab mengapa ibu tersebut berdandan sangat heboh di acara ulang tahun anaknya. 

“Ulang tahun anaknya digabung sama resepsi nikah yang tertunda karena covid-19,” duga warganet. 

“Lucu. ga apa apa yang penting hati bahagia,” ucap warganet.

Baca Juga: Setara 144 SKS, Wanita Ini Heran Lihat Aplikasi di HP Ibunya

“Happy birthday apa happy anniversary yang penting tamu dan tuan rumah happy,” jelas warganet. 

“Mungkin tanggal ultah anaknya dan orang tuanya sama, jadi orang tuanya memperingati anniversary pernikahan dibarengi anak ultah hehe,” ungkap warganet. 

“Anaknya yang ultah, emak bapaknya yang bergaya,” balas warganet. 

Video ibu-ibu yang berdandan unik di acara ulang tahun anaknya mendapatkan 4.237 likes serta 216 komentar dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait