facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sembrono!, Seorang Pria Nyaris Kehabisan Nafas karena Sengaja Kalungkan Ular di Leher

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 22 Juni 2022 | 19:25 WIB

Sembrono!, Seorang Pria Nyaris Kehabisan Nafas karena Sengaja Kalungkan Ular di Leher
Tangkapan layar seorang pria nyaris kehabisan nafas saat lehernya dililit ular (Instagram/@memomedsos)

seorang pria yang tampak seperti bapak-bapak tengah dililit seekor ular piton hingga kesulitan bernafas.

SuaraJogja.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang tampak seperti bapak-bapak tengah dililit seekor ular piton hingga kesulitan bernafas. Diketahui, hal itu terjadi lantaran ia sengaja mengalungkan ular tersebut di lehernya.

Rekaman video amatir tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Selasa (21/06/2022).

Kejadian nahas tersebut diketahui bermula saat seorang pemilik rumah yang merupakan seorang bapak-bapak berhasil menangkap ular berjenis piton yang berukuran besar yang masuk ke rumahnya.

Tampak dalam video, pria mengenakan celana pendek berwarna kuning tersebut tengah berjalan keluar rumah yang diduga miliknya. Adapun tampak seekor ular piton besar tengah melilit di leher pria tersebut.

Baca Juga: Komunitas Penyelamat Ular Universitas Jahangirnagar : Ada Banyak Salah Persepsi Tentang Ular

Tampak bapak-bapak tersebut  kesulitan saat tengah berusaha melepaskan lilitan ular pada lehernya yang tampak sangat kencang.

Berkali-kali mencoba melepaskan lilitan ular tersebut namun gagal, hingga pria tersebut akhirnya limbung dan tersungkur ke atas tanah di teras rumahnya.

Setelah itu, situasi menjadi semakin tegang. Dalam video pun terdengar suara perempuan dibalik video berteriak histeris melihat kejadian tersebut.

Di sisi lain, tampak seorang wanita mengenakan daster kuning memberanikan diri untuk melepaskan ular tersebut menggunakan kain berwarna putih. Ia tampak panik melihat kondisi pria tersebut, hingga akhirnya berlari menuruju arah jalan raya untuk meminta pertolongan.

Tak berapa la datang seorang pria yang tampak berusaha melepaskan lilitan ular tersebut dari leher pria yang tidak berkutik itu.

Baca Juga: Tes Kepribadian Ular VS Botol: Sifat Apa yang Membuat Dirimu Menonjol?

Beruntung tak berapa lama, lilitan ular dapar terlepas dan pria bercelana kuning tersebut kembali sadarkan diri dan berusaha untuk menangkap ular tersebut agar tidak membahayakan warga lain.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa daru warganet menyayangkan tindakan ceroboh yang dilakukan pria bercelana kuning tersebut lantaran dianggap sangat membahayakan.

"Bapaknya kurang paham kali, ular itu emang nggak berbisa tapi lilitannya mematikan. Pegang aja gabisa asal-asalan," tulis @_veesetiawan.

"Banyak gaya lagian, untung nggak sampai koit," tulis @owozneo.

"Ku kira suhu ngalungin ular ke leher, ternyata tau lah ya apa. Hehehe kasian sih sampai nyungsep gitu, lain kali jangan diulang ya pak," tulis @hendraa.stw.

"Aduh pak pak hampir aja nyawa melayang, percuma," tulis @udyliverpool.

Sementara itu, hingga Rabu (22/06/2022) unggahan tersebut telah di sukai sebanyak lebih dari 3 ribu kali dan dikomentari sebanyak 442 kali.

Tonton videonya di sini.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait