facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah Tabrak Pagar Besi Pakai Sepeda, Endingnya Bikin Melongo

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 24 Juni 2022 | 07:59 WIB

Bocah Tabrak Pagar Besi Pakai Sepeda, Endingnya Bikin Melongo
Tangkapan layar seorang bocah laki-laki tabrak pagar besi hingga ambruk. (Instagram/@memomedsos)

Bocah laki-laki yang tengah bersepeda sambil ugal-ugalan menabrak pagar besi sebuah rumah hingga ambruk viral di media sosial

SuaraJogja.id - Sebuah insiden tak menyenangkan yang melibatkan seorang bocah laki-laki yang tengah menaiki sebuah sepeda menjadi viral di media sosial.

Pasalnya dalam insiden tersebut seorang bocah laki-laki yang tengah bersepeda sambil ugal-ugalan itu mengalami kejadiaan naas. Dia dan sepeda miliknya menabrak pagar sebuah rumah.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (23/06/2022) dan telah disaksikan oleh 41,6 ribu pengguna Instagram.

"Detik-detik seorang bocah laki-laki menabrak pagar sebuah rumah saat sedang bersepeda," tulis keterangan dalam unggahan tersebut dikutip SuaraJogja.id, Jumat (24/06/2022).

Baca Juga: Gokil! Pria Hidupkan Mesin Sepeda Motor Bukan Pakai Kunci, Ini Caranya

Rekaman video diambil dari kamera CCTV yang kebetulan tengah menyorot ke arah jalan itu, tampak seorang bocah laki-laki yang naik sepeda dengan kecepatan tinggi dari ujung jalan.

Tampak dia menaiki sepeda dengan ugal-ugalan sambil melintas zig-zag serong ke kanan dan kiri memenuhin jalan.

Bocah laki-laki itupun tampak tak memperhatikan sekitarnya dan hanya fokus pada sepeda yang tengah ia naiki. Lantaran ugal-ugalan, keseimbangan dia mengendarai sepeda pun terganggu. 

Alhasil, sepeda yang dikendarai bocah laki-laki jadi oleng ke kiri. Bocah laki-laki itu dengan sigap turun dari sepedanya yang melaju dan menabrak pagar besi sebuah rumah. 

Diduga lantaran sepeda melaju sangat kencang itu mengakibatkan pagar yang ditabrak menjadi ambruk dan jatuh ke atas teras rumah tersebut. Seorang wanita yang diduga pemilik rumah tersebut langsung keluar lantaran mendengar suara keras yang berasal dari pagar besi miliknya itu.

Baca Juga: Heboh Sepasang Remaja Lakukan Aksi Tak Senonoh, Satu Temannya yang Berada di Lokasi Hanya Diam di Atas Sepeda Motor

Menariknya, ketika sampai di halaman, wanita ini melihat secara langsung pagar besi rumahnya yang ambruk. Wanita itu tampak syok apalagi pagar besinya menimpa sepeda motor yang di parkir di sana.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait