facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Pria Ini Nekat Sobek Buku Tabungan di Bank Gegara Saldo Rekening Berkurang

Eleonora PEW Jum'at, 24 Juni 2022 | 20:10 WIB

Viral, Pria Ini Nekat Sobek Buku Tabungan di Bank Gegara Saldo Rekening Berkurang
Aksi merobek buku tabungan di lakukan oleh seorang pra lantaran kesal saldo dalam rekening selalu berkurang (Instagram/@memomedsos)

Aksi seorang pria nekat merobek buku tabungan miliknya diduga lantaran kesal saldo rekening tabungannya selalu berkurang viral di media sosial.

SuaraJogja.id - Sebuah video yang merekam aksi seorang pria nekat merobek buku tabungan miliknya diduga lantaran kesal saldo rekening tabungannya selalu berkurang viral di media sosial.

Video viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok bernama @anjaycol4 kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (23/06/2022) hingga menjadi sorotan warganet.

Dalam unggahan video yang dibagikan, tampak seorang pemuda mnegenakan jaket dan masker penutup mulut berwarna hitam tengah merekam aksinya merobek-robek buku tabungan saat  masih berada di am bank yang bersangkutan.

Pemuda itu merobek buku tabungan miliknya menjadi serpihan-serpihan kecil lantaran ia tak terima melihat saldo rekening buku tabungannya berkurang tanpa keterangan yang jelas.

Baca Juga: Pria yang Posting Video Kocok Penis Monyet Minta Maaf, Begini Penjelasannya

Ia semakin merasa kesal lantaran tak pernah melakukan transaksi pengambilan uang di rekening tabungannya tersebut, namun justru uang dalam tabungannya berkurang bukan bertambah.

“Ngumpulin uang setengah mati, pas cek rekening saldonya berkurang, BRI TUYUL EMANG,” tulis pemuda itu dalam video tersebut, dikutip SuaraJogja.id, Jumat (24/06/2022).

“Karena setiap kali gue ngisi berkurang saldonya,” lanjutnya.

Berdasarkan video yang diunggah, pemuda tersebut mengaku telah menabung sejumlah uang senilai Rp2.200.000 saat terakhir kali. Namun saat dicek, pemuda tersebut mendapati saldonya malah berkurang menjadi Rp2.070.000.

Meskipun berkurang tidak terlalu signifikan namun pemuda tersebut tampak heran dan langsung melayangkan protes.

Baca Juga: Ikut Tren TikTok Coba-Coba Bakar Cobek, Malah Berakhir Apes

“Pas gua cek lagi tinggal Rp2.070.000, jadi yang sekian itu kemana?” protes pemuda tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait