facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pegang Kopi dan Lepek Terbalik, Endingnya Sesuai dengan Harapan Warganet

Eleonora PEW Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:35 WIB

Pegang Kopi dan Lepek Terbalik, Endingnya Sesuai dengan Harapan Warganet
Pegang Kopi Terbalik (Instagram/@newdramaojol.id)

Pria ini pamer bisa pegang kopi dan lepek terbalik, namun endingnya sesuai dengan harapan warganet.

SuaraJogja.id - Menikmati kopi harus dilakukan dengan cara yang sewajarnya saja. Disarankan untuk melakukan beberapa tindakan tak lazim karena bisa membuat acara minum kopi menjadi berantakan, seperti yang dialami oleh pria ini. 

Ceritanya pria ini sedang berkumpul sambil memesan kopi di warung kopi. Usai kopi diterima, pria itu melakukan ritual yang tidak lazim dan jarang dilakukan. Ia membalikkan gelas kopi ke bawah sehingga wadah gelas posisinya terbalik dan menghadap ke lepek. 

Setelah itu dirinya memegang gelas kopi dan kopi tidak tumpah karena gelas menempel erat dengan lepek. Seakan berhasil melakukan sulap, pria itu menggerak-gerakkan gelas yang terbalik tadi. Tujuannya mungkin untuk membuktikan kepada teman-teman kalau kopinya tidak tumpah. 

Namun beberapa detik kemudian kejadian yang diharapkan terjadi. Gelas dan lepek terlepas sehingga seluruh kopi yang ada di gelas tumpah. Tumpahan kopi mengenai celana, smartphone dan tikar tempat pria dan teman-temannya berkumpul. 

Baca Juga: 10 Kopi Jawa Barat Mejeng di Pameran World of Coffee Italia

Alhasil pria itu pun gagal menikmati kopi dan celananya basah terkena kopi. Sementara itu teman-temannya hanya tertawa melihat kejadian tadi. Video ini tampak sangat menghibur karena terdapat efek video yang dipasang ketika kopi akan terjatuh. 

“Sesuai ekspektasi di kepala ane wkwkw,” tulis akun @newdramaojol.id yang memposting video tersebut. 

Warganet yang menyaksikan video ini pun menyerbu kolom komentar. Banyak yang meledek pria itu karena terlalu banyak tingkah ketika menikmati segelas kopi. Lalu ada pula yang berpendapat kalau akhir video viral ini sesuai dengan harapan warganet, yaitu kopinya tumpah karena dibalik seperti itu. 

“Tidak menyesal nonton video ini sampai habis. Soalnya tengil sih wkwkw,” tutur warganet. 

“Hahaha ini sesuai dengan harapan warganet,” imbuh warganet. 

Baca Juga: Unik! Warga Binaan Rutan Solo Dibekali Skill Barista, Racik Biji Kopi hingga Enak Diseduh

“Aku lebih ikhlas kalau terkena wajahnya hahaha,” ledek warganet. 

“Akibat terlalu bertingkah sih,” balas warganet. 

Meski baru diunggah sehari yang lalu, Video ini mendapatkan 1.706 likes dari warganet dan 26 komentar dari warganet. Dari video ini semoga kita bisa belajar untuk bertingkah sewajarnya saja ketika menikmati kopi agar tidak seperti pria yang tadi. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait