facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buka Kulkas Usai Ditinggal 3 Bulan, Lihat Isinya Buat Warganet Ngeri

Eleonora PEW Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:03 WIB

Buka Kulkas Usai Ditinggal 3 Bulan, Lihat Isinya Buat Warganet Ngeri
Penampakan kulkas nggak dibuka 3 bulan. (Instagram/dekorasi_rumah_idaman)

Kulkas tersebut hampir dipenuhi hewan kecil-kecil berwarna hitam yang bergerak-gerak.

SuaraJogja.id - Kulkas merupakan salah satu barang elektronik yang umum ada di rumah tangga, barang satu ini digunakan untuk menyimpan persediaan makanan dan minuman dingin. 

Namun apa jadinya jika kulkas tidak dibuka dalam waktu yang lama, tentunya penampakannya akan sangat kotor. Sama dengan alat elektronik lainnya, kulkas juga perlu dibersihkan dalam jangka beberapa waktu. 

Penampakan kulkas tidak dibuka selama tiga bulan ini direkam dalam sebuah video viral yang diunggah akun @dekorasi_rumah_idaman di media sosial Instagram satu ini. 

Dalam unggahan tersebut terlihat kulkas milik warganet tidak dibuka selama tiga bulan terlihat kotor dan ada hewan berwarna hitam. 

Baca Juga: Viral, Modus Belas Kasihan Seorang Pria Sengaja Buang Beras ke Jalan

Terlihat dalam video tersebut seorang pria tengah membuka kulkas yang sebelum ditinggal masih ada beberapa isiannya, seperti telur, ayam dan beberapa hal lainnya. 

Menurut video tersebut, kulkasnya sudah ditinggal selama tiga bulan tanpa dinyalakan, alhasil makanan yang di dalamnya membusuk dan berubah menjadi kotor. 

“POV udah 3 bulan gak buka kulkas, kondisi kulkas nggak nyala. Di dalemnya ada ayam, telur dll,” tulisnya dalam unggahan video tersebut. 

Saat kulkas tersebut dibuka, kulkasnya berubah menjadi kotor dan beberapa telur pecah dan mengeluarkan kotoran berwarna hitam. 

Kulkas tersebut hampir dipenuhi hewan kecil-kecil berwarna hitam yang bergerak-gerak. 

Baca Juga: Dua Pria Berbadan Tegap Adu Mulut di Jalanan, Warganet Sebut Romeo Dan Juliet

Setelah melihat isi kulkasnya yang kotor, pria tersebut lantas langsung menutup kulkasnya kembali. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait