facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Agen Cristiano Ronaldo Bertemu Bos Chelsea, Kemungkinan Gabung the Blues?

Eleonora PEW Senin, 27 Juni 2022 | 08:47 WIB

Agen Cristiano Ronaldo Bertemu Bos Chelsea, Kemungkinan Gabung the Blues?
Ekspresi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris kontra Brighton yang rampung Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. [GLYN KIRK / AFP]

Pemilik Baru Chelsea, Todd Boehly, mengadakan pertemuan dengan agen Cristiano Renaldo, Jorge Mendes, di portugal pekan lalu.

SuaraJogja.id - Todd Boehly, bos baru the Blues Chelsea, bertemu dengan Jorge Mendes selaku agen Cristiano Ronaldo pekan lalu. Banyak yang mengatakan jika pertemuan tersebut membahas masa depan Cristiano Ronaldo yang hingga saat ini belum menemukan titik terang dan mengkaitkan kepindangan sang bintang ke Old Trafford.

Selama di Manchester United, meski musim lalu Cristiano Ronaldo mencetak 24 gol di semua kompetisi, tetapi pemain berusia 37 tahun tersebut tidak bisa membawa Setan Merah finish di peringkat empat besar Liga Eropa.

Menurut kabar yang beredar, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United serta kemungkinan kepindahannya ke Chelsea menjadi topik utama yang dibicarakan antara Todd Boehly bersama agen bintang Timnas Portugal tersebut.

Saat ini Cristiano Ronaldo memiliki kontrak yang tersisa bersama Manchseter United selama kurang lebih 12 bulan lagi. Ronaldo menandatangani kontrak selama 2 tahu bersama Setan Merah musim panas lalu.

Baca Juga: Absen Latihan Pramusim Ajax, Antony Kuatkan Rumor Gabung Manchester United

Sejauh ini, selain Chelsea yang menaruh minat terhadap Cristiano Ronaldo, terdapat juga nama klub besar Bayern Munchen dalam pemburuan pemain. Selain itu, AS Roma yang saat ini ditangani oleh Jose Mourinho juga sedang memantau pemain berusia 37 tahun tersebut.

Namun pihak Manchester United berniat untuk mempertahankan penyerang legendaris tersebut. Cristiano Ronaldo juga menegaskan jika dirinya merasa bahagia di Manchester United.

Cristiano Ronaldo juga memberikan perhatian lebih terhadap Ten Hag, menurut dia mantan pelatih Ajax Amsterdam meruapak pelatih yang berpengalaman. Namun Manchester United perlu memberinya waktu. Ronaldo yakin jika tahun depan Setan Merah akan memenangkan trofi.

"Saya tahu (Ten Hag) melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax dan dia adalah pelatih yang berpengalaman, tetapi kami perlu memberinya waktu dan hal-hal perlu diubah sesuai keinginannya,"ucap Cristiano Ronaldo dilansir dari The Sun.

“Saya berharap kami sukses. Saya berharap yang terbaik untuknya. Kami senang dan bersemangat. Mari kita percaya bahwa tahun depan kita akan memenangkan trofi. Saya percaya bahwa Manchester United akan berada di tempatnya. Terkadang butuh waktu, tapi saya masih percaya," imbuhnya.

Baca Juga: Bos Baru Chelsea Siapkan Rp 2,72 Triliun untuk Beli Pemain

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait