facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Saat Shin Tae-yong Tepok Jidat Nurhidayat Usai Laga Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC

Galih Priatmojo Selasa, 28 Juni 2022 | 16:18 WIB

Momen Saat Shin Tae-yong Tepok Jidat Nurhidayat Usai Laga Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC
Shin Tae-yong Bercanda dengan Nurhidayat, Akan Perkuat Timnas Lagi?/Twitter @cjmcommunity

Nurhidayat dan Shin Tae-yong tertangkap kamera sedang bergurai usai pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC.

SuaraJogja.id - Usai laga uji coba antara Timnas Indonesi U-19 vs Bhayangkara FC, Shin Tae-yong dalam sebuah video yang beredar tampak bergurau dengan mendaratkan pukulan ke kepala Nurhidayat Haji Haris pada Senin (28/6/2022).

Nurhidayat Haji Haris sebelumnya kerap menjadi langganan Timnas Indonesia untuk mengisi sektor bek tengah skuad Garuda. Kemampuannya dalam mengawal pertahanan tim Merah-Putih tidak perlu diragukan lagi.

Namun sangat disayangkan, Nurhidayat Haji Haris terpaksa dicoret oleh Shin Tae-yong karena melakukan tindakan indisipliner. Pelatih asal Korea Selatan tersebut tanpa segan-segan mencoret pemain yang saat ini berseragam Bhayangkara FC.

Dalam uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara, Nurhidayat Haji Haris kembali bertemu dengan Shin Tae-yong. Namun bukan sebagai pasukan Garuda, melainkan sebagai lawan tanding.

Baca Juga: Evan Dimas dan Nurhidayat Dirumorkan Gabung Arema FC

Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (28/6/2022) malam WIB. 

Nurhidayat Haji Haris dkk. berhasil tundukkan dan memberikan pelajaran kepada anak asuh Shin Tae-yong proyeksi Piala AFF U-19 dan Piala Dunia U-20 dengan skor tipis 1-0. Gol Bhayangkara FC dicetak oleh Youssef Ezzejjari di menit ke-81.

Dilansir dari laman resmi PSSI, kekalahan dari Bhayangkara FC tidak membuat pelatih Shin Tae-yong kecewa. Juru taktik yang pernah membawa Korea Selatan kalahkan Jerman di Piala Dunia 2018, justru merasa senang melihat kinerja Garuda Nusantara pada laga tersebut.

Menurut Shin Tae-yong, performa Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi skuad Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, lumayan bagus.

"Sangat senang karena performa pemain lumayan," ujar Shin Tae-yong.

Baca Juga: Hijrah dari PSG Pati, Nurhidayat Ingin Bawa PSIM Yogyakarta Promosi Liga 1

Usai pertandingan, tampak di tepi lapangan, Shin Tae-yong ngobrol dan bercanda gurau dengan cara mendaratkan pukulan ke kepala Nurhidayat Haji Haris yang juga diturunkan dalam laga tersebut. Priaku Shin Tae-yong tersebut sontak mendapatkan sorotan oleh para netzen Indonesia.

"Berdirinya di Tegap-tegap in. berharap bisa jadi bek timnas," sindir salah seorang netizen.

"dy lg ngereview mini kuper lebih baik daripada hyundai ke sty," ujar netizen yang lain.

"Ngapa di tepok jidatnya langsung bae toyor coach," kata netizen lainnya.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait