facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Desy Ratnasari Ungkap Alasan Belum Menikah Lagi, Malah Tuai Pro Kontra

Galih Priatmojo Kamis, 30 Juni 2022 | 19:36 WIB

Desy Ratnasari Ungkap Alasan Belum Menikah Lagi, Malah Tuai Pro Kontra
Desy Ratnasari - berapa gaji Desy Ratnasari di DPR RI (Instagram)

Pantes yang Pak IM nggak tahan ya, mencoba kuat akhirnya menyerah juga, celetuk netizen tahu prinsip hidup Desy Ratnasari.

SuaraJogja.id - Desy Ratnasari mengungkapkan alasannya belum menikah lagi setelah lama menjanda. Pernyataannya pun langsung menuai sorotan bahkan pro kontra dari netizen.

Artis 46 tahun ini kalau selama ini pria yang mendekatinya suka minder karena tak memiliki penghasilan lebih besar darinya.

“Kalau laki gajinya di bawah saya, nggak PD, udah deh,” ucap Desy.

Dia pun tidak mau mengalami hal sama dengan masa lalunya sehingga belum mau menikah lagi. Karena dari dulu kasusnya selalu sama yakni soal penghasilan yang membuat dia dan pasangan berpisah.

Baca Juga: Desy Ratnasari Mengaku Siap Jika Diminta Maju di Pilkada Jawa Barat 2024

Semisal mendapatkan pasangan yang agamanya bagus pun belum tentu imannya bagus untuk tidak minder dengan dirinya.

“Tapi keimanan dia, berapa percaya dirinya dia untuk jadi sebelah gue, misal dia bukan siapa-siapa, tiba-tiba besok ketemu orang suruh motoin,” ucapnya.

Desy takut pasangannya kelak berpikir kalau dirinya adalah pesuruhnya Desy hanya gara-gara hal sekecil itu.

“Itu kan menyakitkan kalau dia nggak siap,” tambahnya.

Jadi menurut Desy memang belum menemukan sosok pria yang seperti dia inginkan. Terutama yang mampu menjadi pendampingnya meskipun nanti penghasilannya tidak lebih banyak dari dirinya.

Baca Juga: Ditanya Bakal Maju di Pilkada Jabar 2024, Desy Ratnasari: Saya Sebagai Kader Harus Siap

Makanya dia memilih untuk sendiri daripada salah pilih dan ujung-ujungnya terjebak pada kisah cinta yang sama.

Mendengar pernyataan Desy Ratnasari yang sangat pemilih soal jodoh karena prinsip hidupnya kuat, netizen memberikan komentar beragam. Ada yang menyanjungnya sebagai wanita cerdas, namun tak jarang netizen mencibirnya.

“Pantesan pa IM gak tahan ya, mencoba kuat akhirnya menyerah juga, tapi beliau sekarang sudah happy sama bunmai,” komentar netizen.

“Semua org punya standar, karena berdasarkan jati diri juga, teh Desy bekas artis besar,kaya raya, populer, pendidikan S3, anggota DPR, ga bisa juga asal dapat lelaki, apalagi yang di bawah dia, prinsipnya sangat tegas, ya memang harus dapat pasangan yang lebih power nya, yang bisa mengontrol dia,” komentar netizen lain.

“Laki ga pede itu juga bisa tergantung dari pembawaan wanitanya,” pendapat lainnya.

“Uda mending sendiri aja des sampai tua, susah cari laki seperti kamu mau in deh sekarang-sekarang ini,” timpal lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait