facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tubuh Dewi Perssik Disebut Jadi Sarang Jin hingga Membuat Nafsu Suami, Ustaz Ini Bongkar Alasannya

Muhammad Ilham Baktora Minggu, 03 Juli 2022 | 17:39 WIB

Tubuh Dewi Perssik Disebut Jadi Sarang Jin hingga Membuat Nafsu Suami, Ustaz Ini Bongkar Alasannya
Dewi Perssik [Instagram]

Menurut pengakuannya, Dewi Perssik kerap merasa salah satu bagian tubuhnya yakni punggung terasa berat dan panas bahkan terkadang sakit.

SuaraJogja.id - Hubungan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya menjadi sorotan publik saat ini. Tiga kali menikah, pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu kerap mengalami hubungan asmara yang tak begitu berjalan mulus.

Bahkan hubungan dengan Angga Wijaya pun sudah berada di ujung tanduk. Namun ada satu pernyataan seorang ustaz yang kembali beredar dan menjadi perhatian publik ditengah isu perceraian kedua pasangan ini.

Pasalnya, saat Angga Wijaya mempersunting pemain film Tali Pocong Perawan ini, ia mengaku kerap merasa nafsu ketika melihat Dewi Perssik.

Berangkat dari hal itu, kesaksian yang pernah diungkap Ustaz Dhanu terkait tubuh Dewi Perssik menjadi sarang jin akhirnya kembali beredar.

Baca Juga: 5 Artis Pernah Ikut Ajang Pencarian Jodoh, Ada Suami Dewi Perssik dan Nikita Mirzani

Berawal dari sebuah acara yang dipandu oleh Robby Purba dimana Dewi Perssik meminta didoakan oleh Ustaz Dhanu untuk menyembuhkan rasa sakitnya.

Menurut pengakuannya, Dewi Perssik kerap merasa salah satu bagian tubuhnya yakni punggung terasa berat dan panas bahkan terkadang sakit.

"Ada terasa berat dan sakit di bagian punggung, tapi jarang-jarang," ungkap pedangdut asal Jember itu kepada Robby Purba, dikutip Hops.id --jaringan Suara.com-- pada Minggu, (3/7/2022).

Menanggapi pernyataan tersebut, Ustaz Dhanu kemudian merasakan ada sesuatu yang janggal ketika melihat ke arah bawah tubuh wanita 36 tahun itu. Dia menemukan ada ritual mistis yang pernah dilakukan perempuan yang akrab disapa Depe ini.

Ustaz Dhanu menerawang penyebab dari keluhan yang dirasakan Dewi Perssik berupa "ritual" yang pernah dilakukan dia.

Baca Juga: Dituding Bongkar Aib Suami Kerjaan di Ranjang, Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok

Ternyata Dewi Perssik mengakui bahwa dirinya memang sempat melakukan ritual tertentu untuk sebuah kewajiban pekerjaan yakni mandi kembang. Hal itu dilakukan untuk keperluan menjadi pemain film horor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait