facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Neymar Digadang-gadang ke Chelsea, Dua Hal Ini Akan Mewujudkan Transfernya

Galih Priatmojo Selasa, 05 Juli 2022 | 18:15 WIB

Neymar Digadang-gadang ke Chelsea, Dua Hal Ini Akan Mewujudkan Transfernya
Neymar Digadang-gadang ke Chelsea, Dua Hal Ini Akan Mewujudkan Transfernya/Twitter @ChelseafanIndo

Chelsea sedang dirumorkan berminat untuk mendatangkan Neymar Jr ke Stamford Bridge musim panas ini.

SuaraJogja.id - Rumor kepergian Neymar dari PSG santer dibicarakan. Kepergian pemain berdarah Brazil tersebut tak lepas karena isu dinilai kembali berada di bawah bayang-bayang Messi saat di PSG. Belum lagi, ada nama Kylian Mbappe, sang mega bintang Timnas Prancis.

Dilansir dari CaughtOffside, kabarnya PSG tidak hanya siap meminjamkan Neymar namun juga rela menjualnya asalkan ada tawaran yang cocok. Pasalnya harga yang fantastis Neymar membuat klub-klub yang berminat masih harus berpikir panjang.

Rumor ketertarikan Chelsea untuk datangkan Neymar santer dibicarakan oleh publik. Namun terdapat dua hal yang bisa mewujudkan transfer Neymar dari PSG ke Chelsea.

Pertama, Chelsea, yang punya pemilik baru, digadang-gadang memiliki kemampuan finansial. Sosok bos baru juga diyakini ingin melakukan transfer dan gebrakan demi memberi kesan kepada para penggemar The Blues.Neymar jelas masuk ke dalam Kriteria tersebut.

Baca Juga: Paulo Dybala Siap Gantikan Cristiano Ronaldo di MUJika CR7 Jadi Pindah ke Chelsea

Kedua, indikasi lain yang mencuatkan rumor Neymar bisa ke Chelsea adalah rayuan dari kompatriotnya di Brasil. Thiago Silva, pemain the Blues yang dulu juga merumput di PSG, tak sungkan menyatakan bakal senang dengan potensi reuni dengan Neymar di London.

Kabar mengenai ketertarikan Chelsea ingin mendatangkan Neymar dari PSG mendapat respon positif dari netizen juga penggemarnya di Indonesia. Berikut kami rangkum beberapa komentarnya.

"Sekali kali yohhh angkut Neymar masih bagus ko bisa lah ngacak2 pertahanan lawan dengan dribling gocekan nya asist nya lumayan masih bagussss,Jersey juga Pasti laku," ujar salah seorang netizen.

"yg bikin taraf gaji gak ngotak ya PSG inilah. Malah susah jualnya pulak sekarang tuh pemain karena gajinya ga ada yang sanggup bayar," ujar netizen lainnya.

"jgan si gaji dia tinggi, ntar pada permintaan kenaikan gaji kaya waktu ada lukaku," kata netizen satunya.

Baca Juga: Ingin Boyong Raheem Sterling, Chelsea Terus Jalin Komunikasi dengan Man City

"Asal Neymar mau nurunin ego gaji, ngga sampai seminggu transfer it Jadi," kata netizen yang lain.

"Logika aja psg ada mbappe+Neymar tuchel 0 ucl lah pas masuk celshea yg katakanlah ga ada pemain bintang 10 dapet mau jadi next tim medioker kah," ucap netizen.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait