facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Nasi Goreng Sekeras Batu Curi Perhatian Warganet

Eleonora PEW Rabu, 06 Juli 2022 | 12:47 WIB

Viral, Nasi Goreng Sekeras Batu Curi Perhatian Warganet
Nasi goreng sekeras batu diduga lantaran di masukan freezer semalaman (Instagram/@dramaojol.id)

video viral yang memperlihatkan seorang wanita tengah bersiap menyantap nasi goreng miliknya. Namun yang ia dapat adalah nasi goreng sekeras batu.

SuaraJogja.id - Nasi goreng merupakan salah satu menu favorit bagi sebagian orang, lantaran rasanya yang gurih dengan beragam toping di dalamnya.

Nasi goreng juga merupakan salah satu makanan yang cocok dinikmati pagi hari saat sarapan maupun malam hari saar makan malam.

Adapun untuk menikmati olahan dari nasi yang satu ini, anda tidak perlu repot- repot mencari lantaran banyak dijual di rumah makan maupaun gerobak pinggir jalan.

Namun apa jadinya jika nasi goreng yang biasanya disantap saat masih panas-panasnya ini justru menggumpal dan menjadi sekeras batu?

Baca Juga: Viral Jalan di Cimone Tangerang Tertutup Kabut Hingga Sebabkan Macet Panjang, Diduga Karena Kebocoran Gas Oksigen

Seperti dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @dramaojol.id pada Senin (4/7/2022), yang memperlihatkan seorang wanita tengah bersiap menyantap nasi goreng miliknya. Namun yang ia dapat adalah nasi goreng sekeras batu.

Alih-alih berhamburan layaknya nasi goreng pada umumnya, tampilan nasi goreng tersebut justru mengeras.

Bahkan karena terlalu keras, wanita tersebut mencoba untuk memukul permukaan meja menggunakan nasi goreng tersebut.

Tak hanya sekali, namun wanita tersebut mencobanya beberapa kali. Namun nihil,  tampak hanya beberapa butir nasi yang terlepas dari gumpalan itu, sementara hampir seluruh nasi goreng masih menyatu.

Sayangnya, tidak diketahui bagaimana nasi goreng tersebut bisa berubah menjadi menggumpal dan keras seperti itu.

Baca Juga: Tayamum di Swalayan, Aksi Penjual Tunanetra Ini Bikin Warganet Tertampar

Kendati demikian, banyak warganet yang menduga jika nasi goreng tersebut sebelumnya telah di simpan di dalam kulkas cukup lama.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait