facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiru Suara Sirine Mobil Polisi, Saat Didekati Pria Ini Panik

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 07 Juli 2022 | 12:35 WIB

Tiru Suara Sirine Mobil Polisi, Saat Didekati Pria Ini Panik
Laki-laki sedang menirukan suara sirine polisi . (TikTok/@cangkemnganggur_)

Dari jauh tampak ada dua mobil patroli Polisi yang berjalan pelan dan beriringiringan. Sesekali kedua mobil ini membunyikan sirine.

SuaraJogja.id - Sirine yang dimiliki mobil aparat polisi memang khas. Mendengarnya dari jauh saja, sudah langsung dikenali dengan mudah. Ternyata, ada saja orang yang dapat menirukan suara dari sirine ini.

Pengguna TikTok dengan nama akun @cangkemnganggur_ mengunggah video tersebut. Dalam video yang sudah diunggah ini, terlihat seorang pria yang duduk lesehan di sebuah jalan.

Dari jauh tampak ada dua mobil patroli Polisi yang berjalan pelan dan beriring–iringan. Sesekali kedua mobil ini membunyikan sirine. Lantas sang pria di dalam video juga ikut-ikutan menirukan suara sirine tersebut.

Ia terlihat menyatukan kedua tangan di depan mulutnya dan mengeluarkan suara siulan. Suara ini terdengar lantang dan sangat identik dengan sirine yang dibunyikan oleh kedua mobil tersebut.

Baca Juga: Penampilan Santri Cilik yang Tiru Gaya Rhoma Irama ini Tuai Pujian, Publik: Ketimbang Goyang TikTok

Namun, sang pria yang menirukan suara sirine ini lantas berhenti. Pasalnya salah satu mobil patroli tersebut terlihat berhenti tepat di belakang mereka. Wajah sang pria pun terlihat tersenyum panik.

Kolom komentar lantas diramaikan dengan celetukan warganet yang khas. Ada yang menggoda sang pria kalau ia sebaiknya ikut naik ke mobil patroli dan menggantikan suara sirine mobil tersebut.

Pak polisi: saya mau hemat aki nih mas, yuk masnya ikut saya aja gantiin suara sirine mobil,” tulis @gilanggalanggalileo.

Langsung di ajak gabung sama pak pol ga tuh, polisi: bisa buat cadangan misal sirine rusak,” tambah @gilangghani1998.

Bahkan ada juga warganet yang langsung mencantumkan akun Divisi Humas Polri saat berkomentar pada video tersebut.

@Divisi Humas Polri tolong angkat pemuda ini menjadi aparat khusus sirine,” tulis @tiramisurasacoklat2ya sambil menyebutkan akun resmi Divisi Humas Polri di TikTok.

Video selengkapnya.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait