facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apes, Wanita Ini Temukan Penampakan Plastik Bening di Dalam Gorengan Bala-bala Miliknya

Galih Priatmojo Kamis, 07 Juli 2022 | 16:21 WIB

Apes, Wanita Ini Temukan Penampakan Plastik Bening di Dalam Gorengan Bala-bala Miliknya
Temuan plastik bening di dalam bala-bala goreng (Instagram/@dramaojol.id)

Kejadian kurang mengenakan dialami oleh seorang wanita tatkala dirinya tengah menikmati sebuah bala-bala goreng, ia menemukan plastik terikat di dalamnya

SuaraJogja.id - Sebuah video memperihatkan kejadian kurang mengenakan yang dialami oleh seorang wanita tatkala dirinya tengah menikmati sebuah gorengan.

Alih-alih menikmati gorengan bala-bala tersebut, justru wanita ini menemukan hal tak terduga dalam adonan bala-bala yang dibelinya.

Bukannya sayuran melainkan sebauh plastik bening yang terikat sehingga jika dilihat sekilas hampir mirip dengan kol goreng yang berukuran cukup besar.

Sontak video tersebut pun langsung membuat geger warganet hingga menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Viral Seorang Pawang Kecup Mesra Buaya Besar, Netizen: Ingat Tanggal Apes Tidak Ada di Kalender

Dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Rabu (06/07/2022), tampak seseorang memperlihatkan bakwan atau bala-bala goreng berisi plastik bening dalam kondisi terikat.

"Ada yang paham konsepnya?," tulis keterangan dalam unggahan dikutip, Kamis (07/07/2022).

Berdasar video yang diunggah, seorang wanita mengenakan daster berwarna hijau terlihat mengeluarkan gorengan yang ada di dalam plastik warna hitam. Namun ia justru menemukan ujung platik yang menempel di bagian isi bala-bala tersebut.

Kemudian ia menunjukkan temuan plastik dalam bala-bala gorengnya ke kamera, seolah tengah memperlihatkan jika itu merupakan plastik sungguhan.

Setelah video viral tersebut tersebar di media sosial, banyak komentar diberikan warganet.

Baca Juga: Apes, Motor Sejoli Ini Terjepit Palang Pintu Kereta Api di Tuparev Karawang

Warganet menduga jika penjual sengaja memasukkan plastik tersebut ke dalam adonan bala-bala agar bla-bala goreng menjadi lebih renyah. Sayangnya saat digoreng plastik tersebut tidak meleleh.

"Ada, konsepnya itu memang digoreng sama plastik, supaya teteap renyah dan kriuk, sayangnya ini plastiknya nggak ancur kayanya," tulis @yprastyan.

"Itu gorengan yang dicampur plastik minyak goreng curah kayanya, jadi minyaknya dimasukin ke wajan sama plastiknya," tulis @rinahadiedazmara.

Sementara itu, warganet lain beranggapan jika plastik tersebut tak sengaja masuk ke dalam adonan bala-bala sehingga penjual sendiri tak mengetahuinya.

"Kayanya itu masuk ke adonannya deh bukan dimasukin ke minyaknya, soalnya ada di dalam gorengannya ya?," tulis @ninarachman90.

Adapun seorang warganet lain justru sempat mengalami insiden yang hampir sama. Ia menemukan sebuah karet tabung gas dalam gorengannya.

"Gua pernah makan gorengan pas digigit isinya karet gas, besoknya langsung radang, nelen sakit banget," tulis @yulianamargie.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait